Hening Di Desa Ketapang Setelah Penutupan TMMD Reguler Ke 110Hening Di Desa Ketapang Setelah Penutupan TMMD Reguler Ke 110 | Detik Sumsel
Pemprov

Hening Di Desa Ketapang Setelah Penutupan TMMD Reguler Ke 110Hening Di Desa Ketapang Setelah Penutupan TMMD Reguler Ke 110

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Kopda Susmoko (35) Babinsa Koramil 07 Susukan Kodim 0714/Salatiga Setelah melaksanakan pengecekan RTLH rumah Jumali (51) Salah satu warga mendapatkan rehab rumah. Sambil Bercengkrama bersama Ani (5) Seorang anak warga Desa Ketapang.TNI sudah tidak bangun rumah lagi tanya Ani terhadap Kopda Susmoko. TNI Sudah pada pulang karena sudah selesai membantu disini.sekarang tinggal Babinsa aja.

“Ani sangat senang dengan keberadaan bapak- bapak TNI, rumah jadi rame jadi nyaman dan aman. Semenjak TNI kembali disini sepi Ani jadi tidak punya teman main, TNI baik baik kadang bercanda dan bermain .

Sementara, Kopda Susmoko di tempat berbeda menyampaikan ke Jumali salah satu warga dapat rehab rumah .Berharap setelah perehapan rumah supaya selalu di rawat dengan baik ,Setiap dalam pelaksanaan kerja di Desa ketapang ini . Upayakan bekerja bersama sama secara bergotong royong.

“Semoga dengan telah berakhirnya TMMD ini tidak menyurutkan warga untuk tetap melaksanakan gotong royong di Desa Ketapang khususnya,” Ujarnya.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Anggota DPR RI H Sudewo Sosialisasi Bedah Rumah Bagi Warga Pati

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan sosialisasi Program BSPS/ Bedah Rumah Tahun Anggaran 2021 Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *