Herman Deru, Dilihat dari Foto Atau Langsung Pagaralam Memang Indah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Walikota Pagaralam Saat meninjau Pameran Foto.

Herman Deru, Dilihat dari Foto Atau Langsung Pagaralam Memang Indah

Pagaralam, Detik Sumsel- Gerakan Sumsel Maju (GSM) Kota Pagaralam bekerjasama dengan Pemprov Sumsel menggelar kegiatan Lomba dan Pameran Foto bertema Agrowisata Pagaralam, hal ini dalam rangkah ikut berpatisipasi memeriahkan HUT Kota Pagaralam ke 20. Senin (21/6)

Lomba dan Pameran foto yang menyajikan  keindahan alam yang ada di Kota Pagaralam. Bahkan menjadi perhatian dari Gubernur Sumsel H Herman Deru, karena tak main-main tercatat sebanyak 500 foto dari hasil jempretan fotografer propesional maupun amatir ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Kegaguman Gubernur Sumsel H Herman Deru tercurah saat meninjau ratusan pameran foto yang telah disiapkan. Pasalnya enggel foto yang diambil serta lokasinya menunjukan keindahan alam yang ada di Pagaralam.

Baca Juga :   Segera Lapor Gubernur, Ini Beberapa Opsi Rekomendasi Tim SAR Sriwijaya FC

Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengatakan, bahwa kegiatan yang mampu mempromosikan wisata di Pagaralam memang harus sering digelar.

“Kegiatan seperti ini harus sering digelar di Pagaralam. Pasalnya dengan kegiatan seperti ini Pagaralam akan lebih dikenal sebagai daerah wisata yang memiliki banyak spot foto indah,” ujarnya.

Keindahan Kota Pagaralam ini harus menjadi salah satu daya tarik yang diharapkan akan mampu membawa wisatawan datang ke Pagaralam.

“Bayangkan saja dari foto saja Pagaralam ini sudah sangat indah dipandang. Apalagi jika didatangi langsung. Maka Pemkot Pagaralam harus gencar mempromosikan keindahan ini,” katanya.

Baca Juga :   Pengamat: Rehab Mess Muba, Kalau Tidak Urgent Harus Dibatasi

Ketua Panitia kegiatan, H Alfrenzi Panggarbesi menyampaikan, bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka ikut memeriahkan HUT ke 20 Kota Pagaralam.

“Selain itu hal ini merupakan peran aktif para pemuda kreatif yang ada di Pagaralam dalam mempromosikan wisata agro yang ada di Pagaralam,” ujarnya.

Peserta yang ikut dalam kegiatan ini bukan saja dari Pagaralam saja namun banyak peserta dari luar Kota Pagaralam.

“Bahkan ada salah satu perserta dari koran Kompas yang merupana fotografer propesional. Hal ini menunjukan antusias peserta yang harus datang ke Pagaralam untuk bisa mengambil foto di Pagaralam,” pungkasnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Desak Pemkot Pagaralam Harus Miliki Alat Tes Swab PCR

Pagaralam, Detik Sumsel- Terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19) dan kasus yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *