Herman Deru Lantik Bupati dan Wakil Bupati PALI, Heri Amalindo Hapuskan Perbedaan Untuk Bangun PALI | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Herman Deru Lantik Bupati dan Wakil Bupati PALI, Heri Amalindo Hapuskan Perbedaan Untuk Bangun PALI

PALI, Detik Sumsel- Bertempat di Griya Agung, Gubernur Sumsel H Herman Deru atas nama Presiden RI melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H. Heri Amalindo MM dan Drs H Soemarjono, Palembang, Jumat (18/6) petang.

Dalam pidatonya Gubernur Herman Deru mengucapkan selamat pada pasangan Ir H. Heri Amalindo MM dan Drs H Soemarjono yang telah dipercaya kembali oleh masyarakat PALI. Kabupaten PALI saat ini tengah gencar gencarnya melaksanakan pembangunan disegala bidang.

“Kabupaten PALI sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) terjawab, karena daerah itu memiliki Sumber Daya Alam (SDA) yang berlimpah, ini dibuktikan dengan ada sejumlah bangunan tertua sejak zaman Belanda seperti Rumah Sakit milik Pertamina yang ada di Kabupaten PALI, oleh karena itu tugas Bupati dan Wakil Bupati PALI yang sudah dilantik untuk menyelaraskan berlimpahnya SDA yang dimiliki, ” Pesan Herman Deru.

Baca Juga :   Tidak Setorkan Uang Penjualan Semen, Oknum Polisi Dilaporkan

Sementara itu, Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM didampingi Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono mengajak masyarakat untuk bersatu kembali setelah melalui pesta demokrasi di Pilkada PALI beberapa waktu lalu.

“Arahan pak gubernur, tidak ada lagi perbedaan, tidak ada lagi 01 atau 02, saat ini kita warga PALI, untuk membangun Bumi Serapat Serasan,” ajakan Heri Amalindo.

Dia menambahkan seluruh masyarakat harus melupakan perbedaan apalagi masih menyebut Hero atau Heri Amalindo-Soemarjono, saat ini seluruhnya harus saling membantu demi kelangsungan pembangunan di PALI.

Baca Juga :   Nunggak Bayaran, Ratusan Pelanggan PDAM Batumarta di Putuskan

“Kita harus mengejar pembangunan karena pertandingan sudah selesai. Sekarang kita bersama-sama membangun Kabupaten PALI. Karena tidak akan sukses pembangunan apabila dikerjakan olah seorang bupati sendiri , ” jelas Heri Amalindo. (Adv/Ari)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Inovasi Polsek Sekayu Mobil Watercanon Mini Fungsinya Semprotkan Disinfektan

Palembang, Detik Sumsel — Berbagai upaya dilakukan semua orang untuk memutus rantai penyebaran virus Covid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *