Herman Firdaus Ditunjuk Jadi Plt Ketua DPD Golkar Ogan Ilir | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Hal tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) penunjukan yang diserahkan langsung Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin, di Sekayu pada 6 Juni lalu.

Herman Firdaus Ditunjuk Jadi Plt Ketua DPD Golkar Ogan Ilir

Indralaya, Detik Sumsel- Pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Sumsel, Herman Firdaus, ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir.

Hal tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) penunjukan yang diserahkan langsung Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin, di Sekayu pada 6 Juni lalu.

Menurut Herman, ditunjuknya dirinya sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir menyusul telah berakhirnya masa jabatan ketua yang lama, Endang PU Ishak, per 5 Juni lalu.

Baca Juga :   Hari Pancasila, Unsur Forkopimda OKI Sampaikan Pesan PersatuanHari Pancasila, Unsur Forkopimda OKI Sampaikan Pesan Persatuan

“Secara otomatis kepengurusan yang lama juga berakhir,” ungkap Herman kepada awak media saat jumpa pers di RM Sederhana Indralaya, Selasa (15/6).

Ditambahkan Herman, sesuai dengan instruksi yang disampaikan Ketua DPD I, bahwa dirinya akan segera melakukan konsolidasi organisasi sampai ke kecamatan secepatnya. Sehingga, Partai Golkar Ogan Ilir tidak terjadi kekosongan kepengurusan.

“Kemudian, membenahi yang dianggap perlu. Seperti kesekretariatan secara adiministrasi dan lain-lain harus mengacu pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART),” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Herman mengatakan, pihaknya akan segera mempersiapkan Musyawarah Daerah (Musda) secepatnya. Untuk terlebih dahulu pihaknya akan membentuk panitia, dan akan membuka seluas-luasnya kepada siapapun yang berminat untuk maju sebagai Ketua DPD Partai Golkar.

Baca Juga :   Pelayanan Puskesmas Buruk, Kadinkes OI Dicopot

“Saya akan bersikap netral untuk ini. Satu hal lagi yang penting, siapapun dan apapun kegiatan yang dilakukan diluar stuktur baru ini adalah ilegal,” pungkasnya.(AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Eksekutor Penyiraman Air Keras Pengurus LSM Tersungkur Diterjang Timah Panas

Palembang, Detik Sumsel — Prengki (30) eksekutor penyiraman air keras terhadap Panji Kresna salah satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *