Hibbani Sampaikan Harapan Besar untuk Kepemimpinan Kepala BPPD Baru | Detik Sumsel
Pemprov
Anggota Komisi II sekaligus Ketua Fraksi PKS DPRD kota Palembang, Muhammad Hibbani.

Hibbani Sampaikan Harapan Besar untuk Kepemimpinan Kepala BPPD Baru

Palembang, Detik Sumsel – Ucapan selamat hingga saat ini masih terus mengalir atas pelantikan Herly Kurniawan selaku Kepala Badan Pengelolaan Pajak Daerah (BPPD) Palembang. Namun, berbagai harapan juga disampaikan untuk kepemimpinan baru tersebut.

Seperti yang sampaikan oleh Anggota Komisi II sekaligus Ketua Fraksi PKS DPRD kota Palembang, Muhammad Hibbani, Jumat (08/10).

Politisi Fraksi PKS tersebut sangat berharap kepada kepemimpinan Herly Kurniawan untuk dapat langsung bekerja keras dalam mencari terobosan-terobosan baru, sehingga target penerimaan pajak daerah dapat segera tercapai sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Ada waktu kurang dari 3 bulan untuk mencari terobosan-terobosan baru agar target penerimaan pajak daerah bisa tercapai. Memang awal bulan Oktober penerimaan Pajak Daerah baru tercapai 60 persen dari target 1 Triliun lebih,” kata Hibbani.

Hibbani berharap, dengan adanya penyegaran di tubuh BPPD, potensi penerimaan dari Pajak Daerah kedepan dapat lebih maksimal. “Saya juga mengingatkan bahwa BPPD harus fokus kepada Wajib Pajak besar yang akan berpengaruh signifikan ke penerimaan daerah dan bukan malah mengejar pajak dari pelaku usaha kecil yang sekarang memang masih dalam tahap pemulihan seiring dengan meredanya angka penderita Covid 19,” harapnya.

“Kita ucapkan terimakasih kepada Sulaiman Amin atas pengabdiannya selaku kepala BPPD yang lama dan selamat bertugas kepada Herly Kurniawan selaku kepala BPPD yang baru,” tutupnya. (Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bobby Adhitio Rizaldi Jabat Plt Ketua DPD Golkar Sumsel, Ini Tugasnya

Palembang, Detik Sumsel – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar memberikan mandat Pelaksana Tugas (Plt) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *