Hibur Peserta Musprov Inkindo Sumsel, Panitia Hadirkan Penyanyi Andika Mahesa | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Andika Mahesa tampil menghibur peserta Musprov ke 11 Inkindo Sumsel

Hibur Peserta Musprov Inkindo Sumsel, Panitia Hadirkan Penyanyi Andika Mahesa

Palembang, Detik Sumsel — Panitia Musyawarah Provinsi (Musprov) ke 11, DPP Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) provinsi Sumsel menghadirkan penyanyi Andika Mahesa untuk menghibur peserta Musprov berlangsung di Novotel Hotel Palembang Senin (23/5/2022). Salah satu agenda Musprov ini pemilihan ketua DPP Inkindo Sumsel periode 2022 – 2026.

Ir H Ismed ST MM salah satu calon incumbent ketua DPP Inkindo Sumsel mengatakan selain memilih calon ketua DPP Inkindo Sumsel dalam Musprov ke 11 ini juga akan menyusun garis – garis besar organisasi, profesi maupun badan usaha.

Musprov ke 11 Inkindo Sumsel di Novotel hotel Palembang

“Anggota aktif Inkindo Sumsel berjumlah 155 anggota, terdiri dari 98 persen inka, pengusaha, badan usaha kecil dua persen badan usaha menengah besar,”katanya kepada wartawan.

Baca Juga :   Basarnas Siaga Penuh Amankan Arus Balik

Dalam pemilihan ketua DPP Inkindo Sumsel diikuti 5 orang kandidat salah satunya Ir H Ismed ST MM calon incumbent jika ia terpilih kembali sebagai ketua DPP Inkindo Sumsel. Sesuai dengan arahan dari gubernur Sumsel Inkindo terus bersinergi dan bermitra dengan pemerintah untuk dapat bersama sama dalam menjalankan undang undang jasa konstruksi dengan baik sesuai dengan arahan kementerian PU dan tata ruang.

“Dimana dalam pelaksanaan pekerjaan proyek pemerintah harus melibatkan konsultan selaku mitra yang berkonsentrasi baik itu perencanaan, pengawasan, management konstruksi dan penelitian konstruksi lainnya,”bebernya.

Dikatakan Ismed, jika ia terpilih kembali menjadi ketua DPP Inkindo Sumsel dirinya akan melanjutkan program – program yang kami rasakan belum berjalan dengan sempurna akibat pandemi dua tahun lebih yang melanda Indonesia khususnya.

Baca Juga :   HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai "TNI Untuk Indonesia Maju"

“Yang kedua regulasi khususnya di bidang konstruksi ada perubahan – perubahan dan akan kami ikuti, kami akan bersinergi, kami akan berkolaborasi dengan mitra – mitra yang ada di provinsi,”tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan, Ismed anggota Inkindo Sumsel yang berjumlah 155 orang ada yang terlibat langsung dalam pengerjaan pembangunan proyek strategi nasional yang ada di Sumsel.

“Namun untuk proyek strategi nasional berskala besar anggota Inkindo tidak bisa melaksanakannya sendiri tapi akan dilakukan dengan cara join operasional bersama perusahaan perusahaan besar yang dari luar kota kita baik itu BUMN maupun swasta,”pungkasnya.(oji)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pelaku Pembunuhan Seorang Wanita di Pagaralam Berhasil Ditangkap Petugas

Pagaralam, Detik Sumsel — Setelah kurang lebih satu pekan lebih diburu Satreskrim Polres Pagaralam, akhirnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.