Hidangan Makanan Ringan Sebagai Penambah Semangat Dilokasi Pekerjaan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Hidangan Makanan Ringan Sebagai Penambah Semangat Dilokasi Pekerjaan

Pati, Detik Sumsel – Selama kegiatan pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati saat istirahat disela pekerjaan, anggota satgas bersama masyarakat disuguhi berbagai cemilan yang diantar oleh masyarakat. Sebagai peran serta dukungan mereka dengan ikut mensukseskan adanya TMMD didesanya. Senin (21/06/2021).

Selain kadang disuguhi makanan khas buah Siwalan warga juga mengirimkan makanan ringan berupa gorengan dan kacang rebus, saat dihidangkan pun seketika anggota satgas langsung secara bergantian mengambil hidangan tersebut, dan menyantapnya sambil menghilangkan rasa penat duduk dipinggir bahu jalan yang sedang dibangunnya.

Baca Juga :   Terus Dikebut Sasaran Fisik TMMD Yang Sudah Diprogramkan

Sertu Abdulrahman salah satu anggota Satgas TMMD yang sedang istirahat sambil menikmati hidangan mengatakan jika setiap istirahat bekerja warga dengan antusias mengirim makanan ringan, “setiap pagi saat disela istirahat sudah dihidangkan oleh warga kopi, teh dan snack biasanya saya paling suka bila ada kacang rebus atau singkong rebus,” tuturnya.

Keharmonisan yang terjalin antara Satgas dan warga memberikan kesan yang baik. Bahkan, tanpa ada sekat sedikitpun mereka saling bercanda satu sama lain. Sudah berjalan jalan satu Minggu Satgas TMMD Reguler ke-111 dan warga melaksanakan aktivitas dilokasi ini secara bersama-sama. Selain akrab dan dekat Satgas TMMD dan warga terlihat begitu harmonis.

Baca Juga :   Ayak Pasir Memisahkan Antara yang Halus dan kasar
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *