Hikmah Bagi Sulastri Adanya Kegiatan TMMD Di Desanya | Detik Sumsel
Detik

Hikmah Bagi Sulastri Adanya Kegiatan TMMD Di Desanya

Pati, Detik Sumsel – Ketika tiba waktunya istirahat dalam melakukan kegiatan pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati, anggota satgas berbondong bondong istirahat dan mencari sasaran tempat ngopi di salah satu warung yang berada di sekitar lokasi kegiatan tersebut, Minggu (04/7/2021).

Seperti terlihat, Kedatangan Serda Nur Roikhin anggota Satgas TMMD disambut baik oleh Mbak Sulastri (40) pemilik warung kopi di Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Pasalnya dengan adanya kegiatan TMMD pengunjung warung kopi Sulastri meningkat drastis dan hasil penjualan kopi dan gorengan tentunya juga bertambah.

Sulastri menuturkan, keberadaan Bapak-bapak TNI Satgas TMMD di Desa Tamansari ini, bisa menambah penghasilan setiap harinya, yang mana di saat istirahat anggota satgas TMMD selalu mampir ngopi di warungnya.

“Alhamdulillah, selama ada kegiatan TMMD di Desa Tamansari ini, warung saya ramai terus. Sehingga tak hayal, penghasilan saya juga bertambah,” tutur Sulastri. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

OTT di PN Surabaya, KPK Amankan Seorang Hakim, Panitera Pengganti Serta Pengacara 

Jakarta, Detik Sumsel — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pengadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *