Hilang Empat Hari, Remaja 13 Tahun di Ogan Ilir Diduga Diculik | Detik Sumsel
Pemprov
Berdasarkan Informasi dari kakak kandung korban Riki Muhammad Akbar(17), peristiwa diduga penculikan itu terjadi pada Senin (1/11) lalu, dimana saat kejadian dirinya pergi dan berangkat sekolah bersama.

Hilang Empat Hari, Remaja 13 Tahun di Ogan Ilir Diduga Diculik

Indralaya, Detik Sumsel- Bintang Selfira(13) Seorang remaja putri yang masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Menengah Pertama(SMP) diduga diculik oleh seorang sopir truck tronton asal padang dengan modus membelikanya sebuah Handphone(HP) baru. Diketahui identitas sopir dimaksut adalah Riki Sunarya seorang pria paruh baya yang sudah sejak lama kenal dekat dengan keluarga korban.

Berdasarkan Informasi dari kakak kandung korban Riki Muhammad Akbar(17), peristiwa diduga penculikan itu terjadi pada Senin (1/11) lalu, dimana saat kejadian dirinya pergi dan berangkat sekolah bersama. Dikatakan pria yang masih duduk di bangku Kelas 3 SMA ini sebelum dirinya berangkat kesekolah, dirinya mengantar adeknya terlebih dahulu.

“Adek saya sekolah di SMPN 5 Indralaya Utara Desa Tanjung Baru. Pagi itu sekitar jam 7.00 Wib saya mengantar dia, akan tetapi ketika saya pergi ada temanya yang melihat bahwa adek saya pergi keluar sendirian menemui seseorang, sampai pulang sekolah adek saya ini kata temanya tak juga kembali kesekolah, juga tak pulang-pulang,” terangnya kepada wartawan. Kamis(4/11)

Dikatakan Riki, keluarganya sudah lama kenal baik dengan sosok sang sopir dimana setiap pulang kerja sopir tersebut makan dan minum di dirumahnya yang juga warung makan milik keluarganya yang berada di jalan lintas Palembang-Prabumulih KM 35 Desa Permata Baru, Kecamatan Indralaya Utara tepatnya di depan kantor Kejaksaan Negri(Kejari) Indralaya, Kabupaten OI.

“Jadi sopir ini tingalnya di warung makan kami tidur makan. jadi sudah kenal lama dan lumayan dekat,” terangnya

Ayah korban Ayik Zulkitiri(54) mengatakan telah melapor kepihak kepolisian dengan Nomor Laporan STPLK- 01/XI/2021/SPKT Polres OI, akan tetapi hanya melapor terkait kehilangan anaknya saja. Ayik mengaku pada waktu itu dirinya belum punya cukup bukti untuk melaporkan kasus tersebut sebagai penculikan.

“Kemaren memang sudah melapor kepihak polisi terkait kehilangan anak kami, karna waktu itu kita belum ada bukti yang kuat bahwa anak kami di culik kami hanya melapor sebagai anak hilang,”terangnya

Jelas Ajik, dirinya lantas mencurigai Riki sang sopir pasalnya bersamaan dengan anaknya menghilang sopir tersebut juga ikut menghilang. Ditambah anak perempuanya tersebut sebelumnya tidak mempunyai HP, akan tetapi beberapa hari belakangan anak perempuanya tersebut punya HP yang di duga pemberian sang sopir tersebut.

“Kita keluarga curiga karna pada senin kemaren pas anak saya hilang sopir mobil ini juga tidak pulang, lalu saya menghubungi teman- teman termasuk bosnya dan kerabat lainya hingga akhirnya Semalam kita sudah ketemukan mobil pelaku yang berada di SPBU KM 12 Palembang tetapi sopirnya sudah tidak ada. Mobilnya sudah kita bawa kesini “jelas Ayik didampingi istrinya Jemilia

Kecurigaan tersebut semakin kuat melihat di dalam mobil Truk yang di temukan tersebut terdapat masker dan peniti yang sering digunakan anaknya.

Adapun Ciri-ciri korban Sebagai Berikut:Tinggi badan 151 Cm, Bentuk muka lonjong, rambut hitam panjang, mata hitam, hidung mancung, warna kulit putih, dengan ciri khusus rambut panjang sampai Pinggul. Saat kejadian korban masih memakai seragam sekolah SMP. Bagi yang menemukanya bisa langsung hubungi di no-0882-8699-9721

Ayik dan keluarganya berharap anaknya tersebut dapat segera diketemukan dan berkumpul kembali bersama mereka.

“Besar harapan kami semoga anak kami dalam keadaan baik-baik saja dan sesegera mungkin dapat di ketemukan,”pintanya seraya berdoa.(AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Amukan Sueb Renggut Lima Nyawa Warga Desa Bunglai, Ini Kronologisnya

Baturaja, Detik Sumsel – Warga Desa Bunglai Kecamatan Peninjauan OKU berduka, 5 orang warga Dusun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *