Hilang Kendali, Pajero Sport Hantam Tiang LRT dan Sepeda Penjual Pempek Keliling | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Kondisi mobil Pajero Sport menabrak tiang LRT dan sepeda penjual pempek keliling di Jalan Jenderal Sudirman Palembang

Hilang Kendali, Pajero Sport Hantam Tiang LRT dan Sepeda Penjual Pempek Keliling

Palembang, Detik Sumsel — Kecelakan lalu lintas kembali terjadi jalan protokol kota Palembang. Kali ini melibatkan mobil Pajero Sport bernomor polisi BG 1635 VK menabrak seorang penjual pempek sepeda keliling setelah sebelumnya menghantam tiang LRT, Kamis (15/7/2021).

Lakalantas ini terjadi di Jalan Jenderal Sudirman dari arah pasar cinde, sekira 100 meter sebelum menuju lampu merah simpang Charitas.

Dari peristiwa ini dua orang harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Kedua orang tersebut adalah pengendara sepeda dan pengemudi mobil Pajero.

Baca Juga :   Warga Gelar Aksi Damai di Pertamina RU III

“Dua orang yang dilarikan ke rumah sakit adalah pengendara sepeda dan pengemudi mobil. Kondisi kedua orang masih belum tahu karena kita masih melakukan evakuasi dan olah TKP,” ujar Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Endro Aribowo saat ditemui di lokasi kecelakaan.

Untuk penyebab kecelakaan ini diduga pengemudi mobil kehilangan kendali saat melajukan kendaraannya di lokasi kejadian. Sebelum menabrak tiang LRT mobil terlebih dulu menabrak median jalan dan terjungkir sampai keluar jalur arah berlawanan.

Disaat bersamaan, penjual sepeda keliling sedang melintas dan langsung tertabrak.

Baca Juga :   Kenang Jasa Pahlawan, Satlantas Lahat Pakai Seragam Pahlawan

“Anggota masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan ini. Tapi yang jelas, mobil berjalan dari arah simpang Cinde menuju ke lampu merah Charitas, namun dimungkinkan hilang kendali. Nah, penyebab hilang kendali masih dalam penyelidikan,” ujar Endro.

Akibat dihantam mobil mengakibatkan kerusakan pada pipa saluran air tiang LRT yang ditabrak.

Dibantu mobil derek Dinas Perhubungan, proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan juga berjalan dramatis dan memakan waktu sekitar hampir satu jam. Karena kondisi mobil maupun sepeda ontel yang ditabrak ringsek berat.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Puskemas Celika Targetkan Vaksin 100 Orang per Hari

Kayuagung, Detik Sumsel- Untuk mengejar percepatan vaksinasi Covid-19, Puskesmas Celika menargetkan hingga 70 sampai 100 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *