Hilang Kendali, Pengendara Mobil Tabrak Orang Tua Saat Akan Antarkan Anaknya Pergi Sekolah | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Kondisi AlZahrasyafiqah dan Khasnawi Langik (66) usai alami kecelakaan Rabu (13/7/2022)

Hilang Kendali, Pengendara Mobil Tabrak Orang Tua Saat Akan Antarkan Anaknya Pergi Sekolah

Palembang, Detik Sumsel — Terungkap sudah penyebab kecelakaan yang terjadi di Jalan HM Nurdin Pandjo, Rabu (13/7/2022) pukul 06.30 WIB antara pengendara mobil Daihatsu Terios putih bernomor polisi BG 1508 AG menabrak pengendara motor Honda Kharisma.

Kecelakaan itu menimpa Khasnawi Langik (66) dan putrinya AlZahrasyafiqah yang saat itu akan mengantarkan anaknya pergi ke sekolah.

Dari Identitas yang didapat dari petugas Satlantas Polrestabes Palembang pemilik mobil terios Daihatsu yakni Muhammd Farrabi (21) warga Komplek Bandara Residen.

Baca Juga :   Kadishub: Laporkan ke Polisi Jika ada Oknum Anggota Dishub Minta Setoran ke Jukir

“Kondisi kedua bapak dan anak itu sekarang masih di RS. Anaknya(AlZahrasyafiqah) alami luka lebab dan pengendara motor honda Kharisma Khasnawi Langik (66) alami luka lecet,” ujar Kanit Gakum Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum saat ditemui diruang kerjanya, Rabu(13/7/2022).

Ia menceritakan, kronologi kecelakaan tersebut bahwa mobil Daihatsu Terios tersebut datang dari arah Sukawinatan mengarah ke Kenten dengan kecepatan tinggi, dan pengendara motor tersebut ingin mengantarkan anaknya sekolah diarah yang sama. Akibat hilang kendali mobil tersebut kecelakaan tak terelakan hingga menabrak pengendara motor tersebut hingga terpental sejauh 5 meter.

Baca Juga :   Kecelakaan Maut di Muaraenim, Truk Sayur Vs Honda Brio Tewaskan Pasutri

“Katanya pemilik mobil tersebut buru-buru sehingga hilang kendali. Dan saat ini ketiganya sudah bertemu dan rencanya akan mengambil langkah damai,” pungkasnya (Haris Widodo)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebagian Lahan Rencana IKL Diklaim Warga Bukan Milik PT Arta Prigel

Lahat, Detik Sumsel — Proses pembangunan Ibu Kota Lahat (IKL) baru di Kecamatan Lahat Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.