Hilang Satu Hari, Kakek Rasyid Ditemukan Tak Bernyawa | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Hilang Satu Hari, Kakek Rasyid Ditemukan Tak Bernyawa

Indralaya, Detik Sumsel– Hilang selama satu hari, kakek Abdul Rasyid (88) warga Jalan Muhajirin Perum Surya Loka Kecamatan Indralaya kabupaten Ogan ilir (OI), ditemukan sudah tidak bernyawa di kebunnya, Selasa (30/4) sekitar pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan informasi dari saksi, Selamet, melihat kontrakan korban terbuka. Namun, di rumah korban tidak ada orang, lalu saksi bertemu dengan ibu-ibu di Komplek Surya Loka dengan mengatakan korban Senin (29/4) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB pergi ke arah kebun ubi.

Kemudian Selamet mengajak Sutikno pergi ke arah kebun untuk mencari korban. Keduanya menemukan korban dalam keadaan tergeletak sudah tidak bernyawa lagi.

Kapolsek Indralaya, AKP Bambaang Julianto SH membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Dari keterangan Ketua RT 01 Lorong I, M Daud Soleh, korban selama ini menderita penyakit jantung. Untuk sementara korban diperkirakan terkena serangan jantung pada saat berada di kebun ubi. Dan saat ini korban langsung dibawa ke rumah keluarganya di depan Al Itifaqiah Kelurahan Indralaya Mulya Kecamatan Indralaya OI. Permintaan dari keluarga korban tidak dilakukan visum,” pungkasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ironis.. Sejak Dua Tahun Digagahi Ayah Tiri

Indralaya, Detik Sumsel- Miris seorang anak perempuan berinisial AL (14) yang masih duduk dibangku sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *