Hilangkan Jenuh Satgas TMMD Karaoke Di Warung Kopi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Hilangkan Jenuh Satgas TMMD Karaoke Di Warung Kopi    

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/ Pati bersama warga berkaraoke didekat posko TMMD Balai Desa Tamansari, untuk sejenak rehat dan menghilangkan rasa jenuh serta mengobati kerinduan terhadap keluarga yang di rumah. Minggu (04/07/2021).

Sejumlah Satgas TMMD seperti Sertu Budi Waluyo dan warga di sela-sela istirahat dengan asyik menyanyi lagu kesukaannya yaitu lirik Rhoma Irama ditemani secangkir kopi, di warung Mbak Yanti Di Desa Tamansari yang selama berlangsungnya TMMD selalu ramai di padati Anggota Satgas TMMD pada waktu istirahat kerja.

Baca Juga :   Agar Terhindar Dari Corona Desa Tamansari, Dan Satgas TMMD Semprot Disinfektan

“Karaoke dulu, saya dan kawan-kawan lakukan untuk melupakan sejenak kerinduan terhadap kedua anak saya di rumah. Selagi kegiatan bersifat positif, tentunya akan tetap menjaga nama baik dan satuan saya, Selain karaoke, kegiatan menghibur diri lainnya yang mendekat diri ke warga sasaran TMMD adalah bermain gitar dan ngobrol bersama, bahkan ronda malam bergiliran dilakukan bersama dengan warga sambil diselingi ngopi ,” ujar Sertu Budi Waluyo.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *