Hilangkan Penat, Anggota Polsek Talang Ubi Ramai-ramai Makan Durian Bareng | Detik Sumsel
Detik
Hilangkan Penat, Anggota Polsek Talang Ubi Ramai-ramai Makan Durian Bareng
Pesta makan durian di Polsek Talang Ubi, Jumat (7/2).

Hilangkan Penat, Anggota Polsek Talang Ubi Ramai-ramai Makan Durian Bareng

Pali, Detik Sumsel – Musim buah durian saat ini dijadikan ajang menjalin tali silaturahmi dan memperkuat peran personel dalam bertugas di Polsek Talang Ubi, Polres kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Hal ini dilakukan jajaran Polsek talang ubi, dibawah pimpinan Kapolsek Kompol Yuliansyah, Jumat pagi (7/2) di halaman Mapolsek Talang Ubi dengan menggelar lomba makan buah durian terbanyak yang diikuti puluhan anggota polisi Polsek Talang Ubi, bahkan juga tidak ketinggalan Kapolsek Talang Ubi Kompol Yuliansyah ikut berlomba makan buah durian.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Yuliansyah menjelaskan bahwa kegiatan makan buah durian sengaja diselenggarakan Polsek Talang Ubi untuk mempererat kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi antar anggota serta diharapkan dapat memperkuat peran tugas setiap personel agar dapat maksimal melayani masyarakat Kabupaten Pali dan semua buah durian yang dikupas harus dikonsumsi sampai bersih.

“Kegiatan ini sebagai sarana hiburan bagi anggota agar jangan jenuh dalam melaksanakan tugasnya. Kami siapkan ratusan buah durian dalam kegiatan lomba ini,” ungkap Kapolsek Talang Ubi.

Untuk menyemangati anggota yang ikut berlomba makan buah durian, Kapolsek secara langsung menyediakan hadiah uang tunai. “Hadiahnya uang tunai, ada tiga pemenang yang kita ambil. Pada lomba tersebut yang jadi juara I atau paling banyak mengkonsumsi durian mencapai 16 butir dan berhak mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 500.000,” terang Yuliansyah.(haw)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Crew Kapal MV Charlotte Tewas Tengkurap Diatas Kapal di Perairan Tanjung Buyut

Palembang, Detik Sumsel — Seorang crew kapal MV Charlotte dilaporkan meninggal dunia diatas kapal diperairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *