Himbauan Terus Diberikan Demi Memutus Rantai Penyebaran Covid 19 | Detik Sumsel
Pemprov

Himbauan Terus Diberikan Demi Memutus Rantai Penyebaran Covid 19

Pati, Detik Sumsel – Hingga memasuki hari ke-13 pelaksanaan TMMD Reguler 11 Kodim 0718 Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Sertu Zaenal Abidin, anggota tim jurnalistik TMMD Reguler 111 ini, tetap mengajak warga setempat untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Saya terus menghimbau masyarakat desa Tamansari agar patuh terhadap protokol kesehatan 3M, yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan,” ungkapnya saat sosialisasi di rumah Suharjo (35) warga desa Tamansari, Minggu (27/06/2021).

“Saat saya blusukan ke pelosok dusun yang ada di Tamansri, jujur masih ada saja warga yang kurang mematuhi untuk memakai masker saat berkumpul. Saya tidak akan bosan untuk mengingatkan warga akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” paparnya.

Dijelaskannya juga, sebelum melakukan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan itu, di awal pelaksanaan TMMD yang dibuka pada 15 Juni 2021 lalu. Ratusan anggota Satgas TMMD gabungan dari beberapa kesatuan TNI di Jawa Tengah, juga telah dipusatkan tinggal di balai desa dan sebagian menyebar tinggal d rumah warga.

 “Sebelum menghimbau kepada masyarakat, Satgas TMMD juga sudah mencontohkan penerapan protokol covid-19, termasuk saat kerja bakti di tengah-tengah masyarakat, yaitu pembangunan jalan penghubung ke desa Sumberarum, serta di pekerjaan rehab rumah tidak layak huni milik warga setempat,” tandasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *