Hindari Antri, Warga Mulai Belanja Baju Lebaran | Detik Sumsel
BNI"

Hindari Antri, Warga Mulai Belanja Baju Lebaran

Palembang, Detik Sumsel – Meskipun Idulfitri masih sekitar dua pekan lagi, rupanya warga di Kota Palembang mulai menyerbu sejumlah mall dan pusat perbelanjaan. Salah satunya di Palembang Square (PS) Mall. Sebagian besar pengunjung yang datang mencari kebutuhan untuk hari raya.

Mita (30) misalnya, warga Sukarami ini mengaku sengaja mencari pakaian baru untuk lebaran. Karena menurutnya jika makin mendekat ke hari raya, PS Mall akan semakin banyak didatangi oleh warga.

“Hampir setiap tahun kami belanja jauh-jauh hari seperti ini mengingat semakin mendekat lebaran kunjungan semakin ramai. Bahkan untuk bayar pun ngantri lama, jadi mending jauh-jauh hari seperti sekarang. Walaupun sudah mulai ramai tapi masih enak untuk pilih-pilih pakaian,” jelasnya, Rabu (22/5).

Hal senada dikatakan oleh Yuni (30). Menurutnya dengan membeli pakaian untuk lebaran dari jauh hari masih banyak pilihan sehingga ada rasa kepuasan sendiri saat membeli pakaian tersebut.

“Ya kan kalau sudah dekat lebaran mah banyak yang beli, jadi pilihan pakaian pun sudah tak banyak lagi, dan yang jelas makin padat orang untuk milih-milih pakaian, jadi agak males aja sih,” ungkapnya. (Bra)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Aplikasi Kuncie dan Fita dari Telkomsel Raih Google Play Awards 2021

Palembang, Detik Sumsel – Dua aplikasi besutan Telkomsel, yakni Kuncie dan Fita, berhasil meraih penghargaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *