Hindari Kendala Pekerjaan, Material Bangunan Harus Selalu Tersedia | Detik Sumsel
Pemprov

Hindari Kendala Pekerjaan, Material Bangunan Harus Selalu Tersedia

Pati, Detik Sumsel – Droping bahan material bangunan untuk sasaran pokok pembangunan betonisasi jalan pada TMMD 111 Kodim Pati sepanjang 1450 Meter di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, terus dilakukan, dari beberapa hari yang lalu hingga hari ini truck pengangkut pasir dan batu split coral terus berdatangan, Rabu (16/06/2021).

Anggota satgas TMMD bersama warga saling gotong-royong menurunkan pasir. Tampak pasir dan batu split coral sudah menumpuk disepanjang jalan yang akan segera dilaksanakan pekerjaan pengecoran, dengan datangnya bahan tersebut maka pengecoran beton akan segera digelar.

Sementara itu dikatakan oleh Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi selaku Komandan SSK TMMD, bahwa proses betonisasi jalan mempunyai beberapa tahapan, pada saat pra TMMD telah dilaksanakan awal pekerjaan dengan perataan permukaan jalan.

“Kemungkinan hari ini satgas TMMD sudah mulai membuat pemberian pondasi untuk beton, dan setelah itu kita akan lanjutkan dengan landasan cor beton,” kata Kapten Kav Budi Karyadi saat meninjau lokasi.

Ia juga menambahkan jika material harus selalu tersedia, agar pekerjaan jangan sampai terkendala karena matrial habis. Mengingat waktu kita yang sangat singkat dalam pengerjaannya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *