Hiruk Pikuk Satgas TMMD Bersama Warga Dalam Pelaksanaan Pengecoran Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Hiruk Pikuk Satgas TMMD Bersama Warga Dalam Pelaksanaan Pengecoran Jalan

Pati, Detik Sumsel – Personel Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati dibantu dengan warga melakukan pengecoran jalan persawahan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Minggu (04/07/2021).

Desa Tamansari merupakan salah satu tempat berlangsungnya kegiatan TMMD. Ada 2 sasaran yang menjadi rencana program TMMD Reg. 111, yaitu sasaran fisik dan non fisik, untuk sasaran fisik ada 2 yaitu bedah rumah RTLH dan pengecoran jalan.

Dalam kesempatan tersebut, Pasiter Kodim Pati Kapten Inf Kusmiyanto menyampaikan bahwa sasaran fisik berupa pengecoran jalan yang dikerjakan Satgas TMMD merupakan jalan utama di persawahan bagi masyarakat, sehingga efeknya langsung dapat dirasakan.

Baca Juga :   Rejeki Mbah Juremi Manfaatkan “Limbah” TMMD

Tampak terlihat hiruk pikuk anggota Satgas TMMD bersama warga dalam proses pengecoran jalan. Namun begitu mereka bekerja sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing.

Sementara itu, Sertu Sholikin salah satu anggota Satgas TMMD Kodim 0718/Pati yang juga ikut terjun langsung dalam kegiatan itu mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kecintaan TNI kepada rakyat dan salah satu upaya TNI dalam membantu rakyat di wilayahnya.

Seluruh warga Desa Tamansari juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota Satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati yang telah membantu memperbaiki sarana dan prasarana di desa yang secara tidak langsung juga dapat memajukan perekonomian warga setempat.

Baca Juga :   Rasa Haru Mbah Suniah Saat Rumahnya Direhab Tentara
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *