Hujan Deras dan Dentuman Petir Membuat Panik Warga OKU Timur | Detik Sumsel
BNI"
Ilustrasi

Hujan Deras dan Dentuman Petir Membuat Panik Warga OKU Timur

Martapura, Detik Sumsel- Hujan deras disertai petir melanda Kabupaten OKU Timur secara mendadak Senin (29/10) malam mengakibatkan sejumlah peralatan elektronik seperti TV dan lemari es milik warga mengalami kerusakan akibat disambar petir.

Kilatan petir dilangit OKU Timur Senin malam itu membuat warga menjadi panik karena listrik ikut padam akibat sambaran petir.

Evan (36) warga Kotabaru, Kabupaten OKU Timur ini akibat hujan deras yang disertai petir membuat televisi milik rusak setelah dentuman petir berbunyi dan langsung menyambar televisi miliknya.

“Selain televisi, petir semalam juga menyambar bola lampu dirumah saya sampai putus dan tidak bisa dipakai lagi,”kata Evan

Selain Evan, hal yang sama juga dirasakan Dirman meski tidak mengalami kerugian akibat dentuman petir, tapi ia sekeluarga merasa takut karena selain hujan deras ada juga petir bergemuruh cukup besar.

“Kalau televisi rumah saya aman tidak mengalami kerusakan, tapi rumah sebelah saya televisi nya. Selama bertahun – tahun ini baru semalam saya mendengar suara dentuman petir sangat kuat,”ungkapnya. (rdn) 

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Selain Kurang Kolam Retensi, Antoni Yuzar : Perda Rawa Masih Mandul

Palembang, Detik Sumsel – Di kegiatan reses anggota DPRD Sumsel dapil Sumsel II yang meliputi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *