HUT Demokrat Dua Dekade, Ridho: Momentum Kejayaan Menuju 2024 | Detik Sumsel
Pemprov
Perayaan 20 tahun Partai Demokrat yang dirayakan dikantor DPD Partai Demokrat Sumsel

HUT Demokrat Dua Dekade, Ridho: Momentum Kejayaan Menuju 2024

Palembang, Detik Sumsel — Partai Demokrat genap berusia 20 tahun atau dua dekade hari ini, Kamis (9/9/2021). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) dengan sederhana di Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel.

“Hari ini puncak HUT Partai Demokrat dua dekade, kita DPD Partai Demokrat Sumsel memperingati hari ulang tahun dengan sederhana hanya potong tumpeng dan juga virtual secara nasional mendengarkan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta Ketua Dewan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang juga Presiden RI keenam H Susilo Bambang Yudhoyono,” kata Muhammad Firman Ridho Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel kepada awak media di sela persiapan virtual. Hadir dalam acara tersebut sejumlah petinggi Partai Demokrat Sumsel dan juga Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumsel.

Harapan Ridho dihari jadi Demokrat kedepan terus berkoalisi dengan rakyat. “Demokrat selama ini kita tahu jargonnya berkoalisi dengan rakyat. Selama ini tujuh tahun berada di luar pemerintah. Momentum HUT ini Demokrat terus berjuang untuk rakyat, mempertahankan koalisi dengan rakyat karena masyarakat tahu Demokrat dengan segala keterbatasannya,” kata Ridho yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Sumsel ini.

“Kita tak henti-hentinya tanpa mengenal lelah bagaimana berbuat semampu kita berbuat pada masyarakat. Wujud dari pada perjuangan kita selama ini, hasil dari pada lembaga survei nasional Alhamdulillah Demokrat semakin moncer. Bahkan Demokrat berada di posisi kedua,” sambung pria yang juga Ketua Komisi IV DPRD Sumsel ini.

Ridho juga menyakini elektabilitas Partai Demokrat akan terus meningkat. “Ini mudah-mudahan menjadi kenyataan yang nyata pada pemilihan umum (Pemilu) baik legeslatif maupun presiden 2024. Tentunya untuk mewujudkan kenyataan hasil yang meningkat sesuai dengan hasil survei harus terus bekerja keras dan terus berbuat untuk masyarakat,” tukas legeslator provinsi dari Daerah Pemilihan Sumsel X Kabupaten Banyuasin ini.

Hanya memberi tahu HUT Dua Dekade Partai Demokrat dilaksanakan secar virtual dari Jakarta. Hadir Ketua Umum AHY dan juga Ketua MTPD SBY. Sejumlah acara disajikan termasuk pemutaran video ucapan dari sejumlah tokoh masyarakat, ketua partai politik di tanah air seperti Partai Golkar, PAN, PKS, dan PKB.

Bahkan Wakil Presiden RI KH Mahruf Amin dan Presiden RI Ir Joko Widodo juga memberikan ucapan selamat HUT Partai Demokrat dua dekade.

Dalam sambutannya AHY menyatakan bahwa Demokrat tetap konsisten berkoalisi dengan rakyat. “Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” ujar AHY.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat SBY juga mengungkapkan agar para pimpinan Partai Demokrat dan juga para kader Demokrat untuk selalu dekat dengan masyarakat. “Menyerap aspirasi masyarakat, dan menyampaikan aspirasi masyarakat. Dan selalu hadir di tengah masyarakat,” terang dia.(rilis/oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gerindra OKU Mulai Siapkan Kekuatan untuk Pemilu 2024

Baturaja, Detik Sumsel – Meskipun pertarungan pemilu 2024 masih terbilang cukup lama, namun DPC Partai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *