HUT ke 20 Tahun Partai Demokrat Bagi Ribuan Paket Sembako | Detik Sumsel
Pemprov
Ketua DPC Partai Demokrat Lahat, Cik Ujang SH Foto Istimewa.

HUT ke 20 Tahun Partai Demokrat Bagi Ribuan Paket Sembako

Lahat, Detik Sumsel – DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat songsong dua dekade Partai yang jatuh pada 9 September mendatang, dengan menggelar kegiatan Bulan Bakti Demokrat bertema “Berkoalisi dengan Rakyat”. Rangkaian kegiatan yang dimulai Minggu (29/8) ini meliputi, pembagian ribuan paket sembako ke sejumlah wilayah di Kabupaten Lahat. Hal ini sebagai bentuk kesigapan DPC Partai Demokrat Lahat, untuk membantu masyarakat yang mengalami kesusahan dampak pandemi covid-19.

Ketua DPC Partai Demokrat Lahat, Cik Ujang SH mengatakan, gerakan ini sejalan dengan instruksi Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), agar seluruh kader Demokrat berada di tengah-tengah masyarakat apapaun kondisinya. Karena Partai Demokrat akan selalu berpihak kepada rakyat dan menyuarakan kepentingan rakyat.

“Harapan rakyat perjuangan Demokrat, bersama kita kuat bersatu kita bangkit,” ujar Cik Ujang SH, disela usai mambagikan sembako kepada warga di sejumlah titik di Kota Lahat, mulai dari Kelurahan Kota Baru, Kampung Cina Keluarahan Pasar Baru dan di sekitar area Taman Kota Lahat.

Dalam menyemarakkan HUT ke-20 tahun ini, Cik Ujang menerangkan, selain berbagi sembako kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19, Partai Demokrat juga akan melakukan bedah rumah tidak layak huni. Sedangkan puncak acara rencananya akan di gelar di Bukit Besak, Kecamatan Merapi Selatan pada 9 September mendatang, menggelar kegiatan para layang sembari mengibarkan bendera Partai Demokrat.

“AHY, Ishak Mekki dan saya (Cik Ujang) akan terbang di Bukit Besak. Kita akan menunjukkan Demokrat akan selalu hadir untuk rakyat,” ucap Cik Ujang, didampingi Bendahara DPC Demokrat Lahat, Fitrizal Homizi ST.

Untuk bedah rumah dana berasal dari donasi kader Demokrat, saat ini tengah dalam tahap survey. Sedangkan rencana puncak acara terlebih dahulu akan melihan kondisi zona di Kabupaten Lahat, jika bisa digelar akan menerapkan protokol kesehatan ketat, jika kondisi Lahat menjadi zona merah rencana akan ditunda.

Disinggung terkait kesiapan DPC Demokrat Lahat dalam kontestansi Politik tahun 2024 mendatang, Cik Ujang SH menuturkan, saat ini Demokrat Lahat semakin solid. Dirinya optimis Pilpres, Pilgub, Pilkada maupun Pileg 2024 mendatang, Demokrat akan menjadi partai pemenang.

“Alhamdulillah Demokrat Lahat semakin kompak, solid seperti sapu lidi. Sesuai tanggal lahir Partai Demokrat, Pileg 2024 mendatang kita menargetkan sembilan kursi di DPRD Lahat. (heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Mobil Ditarik, Candra Ancam dan Rampas Ponsel Karyawan Leasing

Palembang, Detik Sumsel — Candra Susanto (43) warga Jalan Perindustrian II Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *