HUT ke-65 Muba, Ini Harapan Legislator A Toha | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Ahmad Toha S.Pd.I.,M.Si

HUT ke-65 Muba, Ini Harapan Legislator A Toha

Palembang, Detik Sumsel – Mementum Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ke-65, perubahan dalam menjadikan Muba menjadi lebih baik pastinya sangat diharapkan, seperti yang disampaikan oleh Anggota DPRD Sumsel Dapil Muba, Ust Ahmad Toha S.Pd., M.Si

Dalam hal ini, Ahmad Toha sangat mengharapkan Kabupaten Muba untuk lebih memprioritaskan Sumber Daya Manusia (SDM) lokal dalam menempatkan pekerja dalam seluruh lina perusahaan di Muba itu sendiri.

“Mudah-mudahan ini menjadi penyebab hadirnya kesejahteraan dan kemakmuran. Jangan hanya dalam berita saja, tetapi realitanya betul-betul dirasakan oleh masyarakat,” kata Politisi Partai PKS tersebut, Rabu (22/09).

Ia juga menyampaikan, bahwa akan terus mendukung para inisiator untuk terus optimis, khususnya dalam pemekaran Muba Timur.

“Secara fisik, tidak ada alasan lagi Muba Timur untuk tidak dimekarkan, meskipun harus melalui tahapan-tahapan sesuai dengan peraturan Pemerintah,” ujarnya.

Berbagai poin penting juga dipaparkannya guna memajukan Kabupaten Muba menjadi lebih baik, yakni dalam percepatan pelayanan publik, percepatan pembangunan, percepatan penyerapan tenaga kerja sekaligus percepatan ekonomi.

“Kami mengapresiasi Kepala Daerahnya yang sudah berhasil merubah Muba menjadi lebih baik. Dan kami juga mengapresiasi telah dibukanya belajar tatap muka, dan mudah-mudahan ini mampu menjadi ruang baru untuk meningkatkan kualitas pendidikan,” tungkasnya. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Safari Berburu Bantu Petani Berantas Hama Babi Hutan

Lahat, Detik Sumsel – Gubernur Sumsel, H Herman Deru didampingi Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *