HUT Kedua, IKA SMEADUGA Bagikan 1000 Masker dan Santuni Anak Yatim | Detik Sumsel
Pemprov
Pemberian santunan dari IKA SMEADUGA kepada santri Pesantren Tahfizh Kiai Marogan Palembang

HUT Kedua, IKA SMEADUGA Bagikan 1000 Masker dan Santuni Anak Yatim

Palembang, Detik Sumsel — Ikatan Keluarga Alumni memperingati dua tahun berdirinya SMEADUGA Palembang dengan kegiatan sosial berupa pembagian 1000 masker dan menyantuni anak yatim di Pesantren Tahfizh Kiai Marogon di Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang Minggu (26/9/2021).

Ketua IKA SMEADUGA Diana Ivory SH SHi mengatakan IKA SMEADUGA baru dua tahun IKA SMEADUGA ini akan menjadi suatu wadah bagi seluruh alumni berada. Diharapkan kepada semua alumni dapat berperan serta dan berkontribusi bagi wilayah Sumsel khususnya dan umumnya Indonesia.

“Peringatan HUT ke dua alumni SMEADUGA memperingatinya dengan kegiatan sosial membagikan seribu masker gratis di dua lokasi di kelurahan Talang Jambe dan memberikan santunan untuk anak yatim di Pondok Pesantren Tahfizh Kiai Marogan,”katanya.

Dikatakan Diana pembagian masker ini untuk memutus rantai penyebaran covid 19 menuju Indonesia sehat bebas dari pandemi covid 19 mengingat covid 19 masih mewabah dunia secara global.

“Semoga dengan pembagian masker ini, virus Covid 19 segera menghilangkan dari muka bumi ini dan masyarakat bisa beraktivitas secara normal tanpa ada rasa takut,”harapnya.

Sementara itu, Pengasuh Pesantren Tahfizh Kiai Marogan Ustadz KH Mgs Ahmad Fauzan SQ mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada para alumni SMEADUGA yang telah peduli kepada santri yang ada di Pesantren Tahfizh Kiai Marogan.

“Alhamdulillah sudah berbagi masker dan makanan kepada anak anak di Pesantren kami dan pemberian tali asih. Mudah mudahan Allah Subhanallah membalas kebaikan dari para alumni SMEADUGA,”ujarnya.

Dalam kegiatan pembagian masker ini pihak pengelola Pesantren Tahfizh Kiai Marogan tetap menerapkan protokol kesehatan dimana seluruh tamu undangan maupun santri tetap diwajibkan mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air serta menjaga jarak.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Kunjungi Sentra Usaha Kretif di Palembang, Sandiaga Uno Ungkap Dua Program Kemenparekraf

Palembang, DetikSumsel – Dalam kunjungan ke Palembang, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *