HUT Kemerdekaan 77, Grand Atyasa Tawarkan Harga Khusus

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel – Momen perayaan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 77 dimanfaatkan pengelola Grand Atyasa untuk memberikan layanan lebih bagi calon pengantin. Dalam paket special promo tersebut para calon pengantin bisa mendapatkan discount hingga Rp 4,5 Juta berlaku untuk paket wedding Rubi dan Diamond, yang sudah terkenal favorit di antara para calon pengantin karena kelengkapan fasilitas yang disediakan dan cocok untuk pengantin dengan undangan 700 pax keatas.

General Manager Grand Atyasa, Nyimas Maryam mengatakan, penawaran ini berlaku untuk 2 orang calon pengantin pertama yang melakukan reservasi sebelum periode akhir yakni 19 Agustus 2022.”Kita tawarkan tambahan bonus untuk para calon pengantin berupa tambahan diskon Rp 17 juta jika mengadakan wedding di malam hari.”Jelasnya Rabu (02/08).

Sejak Awal Juni kemarin, Pemerintah memberikan kelonggaran bagi hotel, Convention Center, dan Restoran full 100 persen dari sebelumnya 50 persen dari kapasitas ruangan, disambut baik para pelaku usaha yang bergerak di sektor ini.

Disini ada beberapa paket wedding yang semuanya terdiri dari berbagai fasilitas mulai dari pelaminan, catering, dekorasi, entertainment, ruang khusus akad nikah, hingga tarian dan tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget para calon pengantin.

Diakuinya, promo paket yang ditawarkan mulai dari Rp.100 juta ini untuk mendongkrak okupansi, karena sejak adanya pembatasan 50 persen dari total ruangan, berimbas pada okupansi wedding disini.

Disini ada beberapa Ballroom untuk resepsi mulai kapasitas 500 orang sampai 1.500 tamu undangan.

Selain ruangan resepsi pernikahan, disini juga menawarkan ruangan meeting dengan kapasitas 50 sampai 500 orang, dengan paket penawaran mulai dari Rp 75 ribu sampai Rp 500 ribu/paket untuk satu hari kegiatan. (May)

Komentar