HUT RI ke 76 Momentum Kebangkitan Sektor yang Terdampak Covid-19 | Detik Sumsel
Pemprov
Upacara Hari Kemerdekaan HUT RI Ke-76 Kota Pagaralam

HUT RI ke 76 Momentum Kebangkitan Sektor yang Terdampak Covid-19

Pagaralam, Detik Sumsel- Meskipun secara terbatas dan sederhana karena hanya diikuti oleh 40 perserta yang terdiri dari dari TNI, POLRI dan serta Forkompimda Pagaralam, sebab masih dalam masa pandemi covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam tetap melaksanakan kegiatan upacara bendera di HUT Kemerdekaan RI ke-76.

Namun meskipun begitu, suasana semangat masih kental terasa dalam HUT RI kali ini. Apalagi semangat ini juga untuk membangkitkan semangat masyarakat untuk bisa segera bangkit dan terbebas dari massa pandemi Covid-19 ini.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni usai pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih tersebut mengatakan, bahwa makna yang diambil dalam pelaksaan upacara yang sederhana ini yaitu semangat untuk segera bangkit dari pandemi Covid-19 ini.

“Makna yang kita ambil yaitu kesederhanaan serta keberanian dan semangat untuk segera mengakhiri pandemi Covid-19 ini,”katanya.

Terpisah Wakil Walikota Pagaralam M Fadli mengatakan, momentum perayaan kemerdekaan ini diharapkan bisa segera memperbaikki semua sektor yang terdampak oleh pandemi Covid-19 ini.

“Kita harus fokus untuk segera mengakhiri pandemi ini. Karena semua sektor sudah terdampak dan harus kita benahi agar bisa kembali normal,”ujarnya

Sementara itu Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Sandiyah mengatakan, memperingati Kemerdekaan RI ke 76 dengan tetap mengobarkan semangat untuk merdeka dari Pandemi Covid-19.

“Semangat agar tercipta hidup sehat, aturan bersosialisasi dan berkegiatan yang normal kembali sehingga terlaksana pembangunan sumber daya manusia Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi dan infrastruktur yang berkualitas dan berkelanjutan kedepannya,” harapnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Palsukan WA dan FB Sekda Pagaralam, OTD Lakukan Penipuan Jual Jabatan

Pagaralam, Detik Sumsel- Di era digital saat ini kita dituntut bijak dan hati-hati dalam menggunakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *