HZ Minta Gubernur Terpilih Tak Lagi Gunakan PT. SOM | Detik Sumsel
BNI"
Mantan manajer SFC Hendri Zainuddin (Istimewa)
Mantan manajer SFC Hendri Zainuddin (Istimewa)

HZ Minta Gubernur Terpilih Tak Lagi Gunakan PT. SOM

Dinilai Hilangkan Sejarah SFC

Palembang, Detik Sumsel-Mantan manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin menyebut Komisaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Muddai Madang tidak mengerti dan dinilai telah menghilangkan sejarah Laskar Wong Kito.

Terkait pernyataannya yang menyebut SFC bukan milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel). Tetapi milik Yayasan Sekolah Sepakbola.

Bahkan eks ketua KONI Sumsel itu mengungkapkan, “Dulunya SFC punya yayasan sekolah sepakbola, jadi jangan keliru. Pemprov bukan yang punya, tapi yayasan sepakbola dulu yang memang didirikan oleh kepala daerah, tapi pemiliknya buka Pemerintah daerah. Makanya orang ngomong kayak gitu saya diam sajalah namanya orang nggak ngerti diamkan saja,” terang Muddai, seperti dikutip Tribun Sumsel.com.

Terkait pernyataan Muddai tersebut, Senator asal Sumatera Selatan ini langsung angkat bicara melalui akun media sosial pribadinya.

Bapak satu ini dak terti. SFC ini punya masyarakat Sumsel dan SFC itu di beli pakai duit rakyat melalui Pemprov tahun 2004. Banyak-banyak baca sejarah, pak, pelaku sejarah masih hidup bro. Ada bapak Syahrial Oesman, Bariyadi, Bakti setiawan. Saya juga paham juga tentang keberadaan PT SOM,”tulisnya, Jum’at (7/9).

Karena itu, HZ menyarankan kepada pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih Herman Deru dan Mawardi Yahya agar mengambil sikap.

“Saran ku buat gubernur terpilih. Ganti PT saja SFC kedepan, dak usah lagi pakai PT SOM,”tegasnya.(iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Oknum Dosen Unsri Terlapor Kasus Pelecehan Mahasiswi Tidak Penuhi Panggilan Polisi

Palembang, Detik Sumsel — Oknum dosen Universitas Sriwijaya (Unsri) yang dilaporkan dalam kasus dugaan pelecehan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *