Ibarat Pepatah Menyelam Sambil Minum Air, Belanja Sambil Bagikan Masker | Detik Sumsel
Pemprov

Ibarat Pepatah Menyelam Sambil Minum Air, Belanja Sambil Bagikan Masker

Pati, Detik Sumsel-Saat ini pandemi Covid 19 masih terjadi dan setiap orang harus terus menerus mewaspadai penularan virus ini, pembagian masker ini salah satu upaya kita bersama melindungi masyarakat dari penularan Covid 19.

Mereka harus terus memberi penyadaran kepada warga perlu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas. Tidak sekadar berteori dalam memberikan penyadaran kepada masyarakat, seperti halnya memerintahkan pakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan dengan sabun. Melainkan di berbagai kesempatan, Satgas TMMD langsung terjun ke lapangan untuk membagi-bagikan masker kepada ibu ibu yang sedang belanja di Dusun Kemiri RT.04/RW.02, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Bahkan salah satu anggota satgas TMMD Koptu Dani popa senantiasa memberikan edukasi, memberikan himbauan kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan di manapun berada.

Berupaya membantu semaksimal mungkin mencegah penularan Covid 19, semoga segera hilang dan musnah covid 19 dari negeri yang kita cintai dan kita banggakan ini, 01/07/2021(pendim0718pati).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *