Ibu Sinah Senang Dan Bangga Dibantu Serda Sukarji | Detik Sumsel
Detik

Ibu Sinah Senang Dan Bangga Dibantu Serda Sukarji 

Pati, Detik Sumsel – Serda Sukarji, anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati terlihat sedang membantu mengikat slebetan kayu milik Ibu Sinah (42) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, Selasa (29/6/2021).

Sertu Sukarji menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan ketika secara kebetulan melihat Ibu Sinah sedang mengikat slebetan kayu didepan rumahnya pinggir jalan yang biasa dilewati menuju lokasi sasaran TMMD yang sedang dikerjakan oleh Satgas. Kayu-kayu tersebut rencananya dipakai bahan membuat pagar kebun miliknya. Selain membantu, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi sosial (komsos).

Ibu Sinah merasa senang dan bangga sekali bisa bertemu dengan prajurit TNI Satgas TMMD yang dengan ringan tangan sudi membantu dirinya mengumpulkan slebetan kayu dan mengikatnya. Ia pun tidak lupa mengucapkan terimakasih karena telah membantunya.

“Saya tidak menyangka akan dibantu seorang tentara mengerjakan ini. Pak tentara dengan ramahnya menyapa saya dan memberikan salam sembari berbincang sejenak terkait kayu yang sedang saya kumpulkan. Tampa sungkan-sungkan Pak Sukarji langsung membantu mengikatkan kayu-kayu yang akan dirangkai menjadi pagar,” tutur Sinah. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *