Ibu Suyati Tidak Menyangka Akan Dibantu Tentara Satgas TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Ibu Suyati Tidak Menyangka Akan Dibantu Tentara Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Ibu Suyatmi (51) warga Dukuh Kemiri RT.02/03, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, terlat sedang dibantu Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, menaikkan 2 karung beras ke atas motor metiknya, Minggu (11/7/2021).

Ibu Suyati adalah satu satu warga Desa Tamansari penerima bantuan dari pemerintah berupa beras seberat 15 kilogram. Bantuan ini diperuntukkan warga terdampak pandemi Covid-19. Karena terlihat ibu Suyati kerepotan mengangkat berasnya ke atas motor, dengan sigap Serda Sukarji datang membantunya.

Baca Juga :   Koordinasi Lintas Kabupaten Sekaligus Lintas Kodim

“Ini sudah kewajiban kita untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan bantuan. Apalagi Ibu Suyati sudah tergolong tua harus mengangkat beras dua karung sendirian. Rasanya tidak tega melihat pemandangan tersebut,” ujar Sukarji.

Sementara Suyati tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Sukarji anggota Satgas TMMD yang telah membantu mengangkat beras miliknya. Sebenarnya beras ini bukan miliknya semuanya, yang satu karung adalah jatah untuk orang tuanya yang dirumah. Karena kondisinya yang sudah tua, sehingga tidak bisa mengambil sendiri.

“Terimakasih ya Pak, telah membantu mengangkat beras saya. Alhamdulillah, semoga kebaikan bapak mendapatkan balasan dari Allah SWT, dan semoga bapak-bapak TNI Satgas TMMD yang sedang melaksanakan tugas membangun desa kami selalu diberi kesehatan, keselamatan dan kesuksesan,” katanya. (0718)

Baca Juga :   Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati Semangat Angkat Material Bedah Rumah
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *