Idul Adha, Hafisz Kurban 3 Sapi dan 70 Ekor Kambing | Detik Sumsel
Detik
Idul Adha, Hafisz Kurban 3 Sapi dan 70 Ekor Kambing
Hafisz Tohir anggota DPR RI membagikan kurban.

Idul Adha, Hafisz Kurban 3 Sapi dan 70 Ekor Kambing

Palembang, Detik Sumsel – Situasi pandemi covid 19 tidak menyurutkan semangat beribadah dan berbagi antar sesama. Hal itu juga yg mendasari setiap tahunya Hafisz Tohir anggota DPR RI selalu melaksanakan ibadah kurban. Tidak terkecuali pada idul adha 1441 hijriah ini.

Hafisz yang juga Waketum PAN ini melaksanakan ibadah qurban didapil nya yaitu 3 sapi dimasjid taqwa Palembang dan posko HT center seberat masing-masing 500 kg. “Untuk Kambing  lebih kurang 70 ekor kambing di sebarkan di Kecamatan,” kata Hafisz, Kamis (30/7).

Selain itu Hafisz Tohir juga melaksanakan hewan qurban sapi di Jakarta masjid dekat kediamannya seberat 1 ton dengan jenis sapi limosin.

“Semoga dengan kurban ini yang saya amanahkan kepada tim HT center untuk turun langsung berkeling mengantarkan nya ke masyarakat dapat mengurangi beban rakyat ditengah kehidupan yang semakin sulit. Insyaa Allah saya akan terus bersama konstituen saya memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Hafisz.

Maka selain hewan kurban yang nantinya dagingnya dibagikan kepada yang membutuhkan, dirinya uga menitipkan sembako kepada tim HT center untuk dibagikan door to door langsung kepada rakyat yang membutuhkan sekali sebagaimana yang sebelumnya kami laksanakan.

“Apalagi saat ini bertepatan dengan masa reses DPR RI. Maka kami akan semaksimal mungkin menyerap aspirasi dari masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, Fajar Febriansyah direktur eksekutif HTC mengatakan bahwa sambutan masyarakat sangat luar biasa atas program qurban yang langsung kepada kecamatan dimulai 28 juli kemarin.

“Kami sudah bergerak menjadi tiga tim yaitu, banyuasin MUBA dan yang ketiga MURA RAYA (Mura, Linggau dan Murata) dilanjutkan hari ini 30 juli serentak kami serahkan kepada seluruh kecamatan yang ada di Palembang,” pungkasnya. (Red)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Crew Kapal MV Charlotte Tewas Tengkurap Diatas Kapal di Perairan Tanjung Buyut

Palembang, Detik Sumsel — Seorang crew kapal MV Charlotte dilaporkan meninggal dunia diatas kapal diperairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *