IKA MUBA Fokus Kegiatan Sosial Kemasyarakatan | Detik Sumsel
Pemprov
Rapat Perdana Pengurus IKA Muba

IKA MUBA Fokus Kegiatan Sosial Kemasyarakatan

Palembang, Detik Sumsel- Pengurus Ikatan Keluarga Musi Banyuasin (IKA-Muba) periode 2022-2026 bakal konsen pada kegiatan kemasyarakatan dalam mengemban amanah 4 tahun kedepan.

Demikian diungkapkan ketua umum IKA Muba, Ir H Fahkrudin Halik saat rapat perdana pengurus di Pempek dan Resto Bandara, Sabtu (12/2).

“InsyaAllah kedepan kita merangkul semua elemen warga Muba, sesuai moto serasa sekate, jangan saling kate,” kata Fahkrudin.

Dikatakan, sebagai organisasi daerah maka IKA Muba tidak akan dibawa ke ranah politik praktis, walaupun secara filofosi pengurus berasal dari stakeholder dengan berbagai backgroud beragam, termasuk politik.

“Pengurus IKA Muba ini ada dimana mana, tapi tidak kemana mana. Program sosial, kemasyarakatan dan keagamaan menjadi prioritas,” ungkapnya.

Sekretaris Umum IKA Muba, Ardiansyah SIP MSi menambahkan, dalam waktu dekat selain penguatan pengurus tokoh senior Muba, bakal silaturahmi dengan Bupati Musi Banyuasin dan Gubernur Sumsel.

“Pengukuhan pengurus sedang kita matangkan, jika tidak ada halangan di Griya Agung. Kita juga sedamg memantapkan legalitas yang sudah ada selama ini, termasuk AD ART dan lainnya,” tukasnya.

Turut hadir dalam rapat perdana ketua dewan penasehat H Chairuddin Yusuf, Ketua Dewan Pakar H Mat Suro, Bendahara Umum Darmalina, beserta jajaran pengurus lainnya. (Bet)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

DPRD Palembang Berduka, Azhari Haris Tutup Usia

Palembang, Detik Sumsel – Innalilahi wainailaihi rojiun, kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.