Ikhlas Mengantri Adukan Cor Demi Terwujudnya Jalan Penghubung Antar Desa | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Ikhlas Mengantri Adukan Cor Demi Terwujudnya Jalan Penghubung Antar Desa

Pati, Detik Sumsel – Antrian tidak hanya terjadi di SPBU maupun di balai desa saat pembagian BLT ataupun pada kantor kantor yang melayani umum Tetapi antrian juga bisa terjadi di lokasi Pembangunan jalan Penghubung antar desa yang berada di Desa Tamansari Kec Jaken Kab. Pati. Para Anggota TNI dan Masyarakat dengan tertib melaksanakan pengantrian untuk mengisi angkong dengan bahan Cor. (Kamis ,08/07/2021).

Para Anggota Satgas TMMD dan Masyarakat dengan semangat melaksanakan kegiatan pengantrian untuk mengisi angkong dengan bahan cor. Dalam kegiatan antrian Anggota Satgas TMMD berserta masyarakat tetap menjalankan Protokol kesehatan dan selalu jaga jarak antar orang .Jalan penghubung desa sepanjang 1.450 M dengan lebar 2,6 M dan ketebalan 17 cm mereka dengan ikhlas melaksanakan pengerjaan betonisasi jalan karena mereka sadar kalau dengan ikhlas kita membangun jalan Untuk Masyarakat berarti kita sudah membangun jalan menuju surga.

Baca Juga :   Pererat Hubungan dengan Warga Dilokasi TMMD Ke 107

Dengan ikhlas kita mengantri untuk mengisi angkong dengan bahan cor demi terwujudnya jalan penghubung antar desa. Antrian terjadi karena adanya salah satu mesin molen yang baru proses perbaikan kita hanya bisa berharap untuk perbaikan Mesin Molen akan segera bisa di selesaikan sehingga proses pembikinan cor dapat seperti sediakala . Walaupun dengan keadaan begitu Para Anggota Satgas TMMd beserta masyarakat yang ikut dalam proses pembangunan jalan tidak serta merta menurn semangatnya untuk pengabdian kepada masyarakat “Tutur Sertu Puryono.

Baca Juga :   Antusias PKK Desa Ketapang Ikuti Penyuluhan

Proses pengecoran jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M sudah mulai kelihatan hasilnya sudah 75 % pencapaianya pembangunan selama ini.Kita berharap dengan semangat dan kerja keras dan selalu di iring doa pembangunan jalan penghubung selalu lancar tanpa ada halangan yang berarti “Tutur Sertu Puryono” .

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *