Ikuti Munas di Lampung, Forci Promosikan Wisata Sumsel | Detik Sumsel
Pemprov

Ikuti Munas di Lampung, Forci Promosikan Wisata Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Sekitar 21 kendaraan yang merupakan dari anggota Fortuner Club Indonesia (Forci) Sumsel mengelar touring ke Lampung .

Touring digelar dalam rangkaian Musyawarah Nasional ke-2 tersebut, hingga Minggu (23/8) diikuti pula oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda.

Kepala Cabang Tunas Auto Graha Hadi Maryanto mengatakan, melalui kegiatan ini pihaknya memfasilitasi komunitas Fortuner Club Indonesia (Forci).

Para komunitas yang ikut touring ini mengajak para keluarga ini dengan start di TAG dan akan menuju ke Novotel Lampung untuk mengadakan Musda.

Dikatakan, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi pada anggota klub yang telah menggunakan produk Toyota, promosi produk. Apalagi komunitas ini punya banyak kegiatan positif tidak hanya touring melainkan baksos.

Sejauh ini, mobil Toyota Fortuner memberikan sumbangsih 15-18 persen penjualan mobil dari total penjualan perbulan.

Ditambahkanya, support yang diberikan pihaknya kepada number Forci, yakni dalam bentuk diskon khusus bagi member yang akan merawat kendaraan di bengkel TAG atau juga untuk pembelian kembali untuk unit baru, sehingga memberikan manfaat satu sama lainnya.

“Cukup menunjukkan kartu number kepesertaan Forci, langsung akan kita beri diskon special,” jelasnya.

Bukan cuma komunitas mobil Toyota saja yang digandeng TAG, tapi juga komunitas sepeda dan komunitas lainnya yang memiliki progam kerja, maupun kegiatan donasi.

Ia mengatakan, menjadi anggota komunitas Forci memiliki beberapa keuntungan, seperti diskon untuk service anggota, fasilitas member TAG hingga dana pembinaan.

Ketua Forci Sumsel Dedi mengatakan, kegiatan ini selain untuk silaturahmi juga untuk promosikan wisata di Sumsel seperti Lubuklinggau, Pagar Alam dan daerah lainnya.

“Tempat wisata di Sumsel tidak kalah indah, kami ingin mempromosikan tempat wisata yang ada di kota Palembang ke daerah lain,” katanya. (may)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Rektor UIN RaFa Optimis PWN PTK XV Digelar November 2021

Palembang, Detik Sumsel- Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Nyayu Khodijah S.Ag, M.Si optimis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *