Indomaret Poligon Palembang Sediakan Buah Segar Hingga Promo Saat Weekend

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com— Indomaret Poligon tak hanya menyediakan kebutuhan sehari – hari saja, namun juga menyediakan buah segar dan buah potong.

Selain itu Indomaret juga memiliki promo di setiap akhir pekan. Indomaret Poligon buka dari pukul 06.30 WIB hingga 22.00 WIB.

Dalam hal ini Asisten Kepala Toko Indomaret Poligon, Mega Maharani menuturkanΒ  setiap akhir pekan pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik dengan promo buah potong segar.

“Promo biasanya di hari jumat, sabtu dan minggu di buah potong,” tutur Mega,Selasa (15/11/2022).

Dengan adanya penjualan buah potong segar maka konsumen tidak perlu repot lagi untuk mengupas dan membersihkan buah lantaran buah potong yang dijual langsung bisa dikonsumsi dan steril namun juga tersedia buah segar yang belum dipotong seperti apel, pear, kiwi dan lain-lain.

Diakatakan Mega untuk harga buah potong seperti semangka dibandrol mulai dari harga Rp 5.000 sedangkan melon mulai dari Rp 7.000 dan sebagainya.

“Promo tersebut dengan menambahkan berat timbangan buah,” katanya.

Selain itu hari ini promo terakhir untuk produk rumah tangga seperti detergent, sabun, termasuk juga makanan ringan dan sebagainya.

“Diskon yakni belanja Rp 40.000 diskon Rp 10.000 dan menggunakan go pay lebih hemat,” ucapnya.

Sedangkan untuk pembayaran selain cash bisa menggunakan semua kartu debit termasuk melalui shopee, ovo dan go pay

“Untuk semua kita bisa debit tapi untuk top up dengan Ovo,” ujarnya.

Sementara salah satu pelanggan Indomaret Poligon, Rustina tersebut mengaku sangat puas dengan pelayanan yang diberikan.

“Pelayanannya bagus dan pegawainya ramah-ramah sering belanja disini karena rumah saya dekat sini untuk melihat promo-promo,” tukasnya.

Komentar