Ingin Berswafoto 3D, Cukup Mampir Stand Ini | Detik Sumsel
Pemprov
Mengusuk konsep 3D art, pada acara Muba Expo 2019, Stand milik Kecamatan Sungai Keruh, selalu ramai pengunjung, dan menjadi perhatian khusus dari Istri Bupati Muba, Thia Yufada dan Istri Wakil Muba, Susy Imelda Frederika.

Ingin Berswafoto 3D, Cukup Mampir Stand Ini

Sekayu, Detik Sumsel – Dinilai unik dan memiliki spot untuk berswafoto, salah satu stand peserta pada acara tahunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), yaitu Muba Expo 2019. Mencuri perhatian pengunjung dan selalu padat penghobi swafoto.

Stand tersebut, milik Kecamatan Sungai Keruh dimana mereka menampilkan gambar Tiga Dimensi (3D) art dengan latar Danau Kongar, yang disertai perahu.

Camat Sungai Keruh Muhammad Imron, S.Sos, M.Si, menjelaskan bahwa pihaknya sengaja menampilkan keindahan danau kongar dengan balutan disain tiga dimensi yang disertai perahu sebagai tempat untuk berfoto.

“Ini ide kreatif kami, dan Alhamdulillah lewat kesempatan ini kami bisa mempromosikan keindangan danau kongar sebagai salah satu object wisata yang bisa dikunjungi masyarakat.” katanya, Sabtu (29/9)

Imron juga menambahkan bahwa pihaknya berencana kedepan akan mengadakan sejumlah kegiatan di Danau Kongar.

“Insya Allah akan kita adakan event event di Danau Kongar seperti Tour de Kongar dengan komunitas Sepeda atau event lainnya yang mampu mendongrak pariwisata desa yang mempunyai multiplier effect bagi masyarakat desa itu sendiri.” ujarnya.

Bahkan tidak mau ketinggalan dua orang wanita no satu dikabupaten Musi Banyuasin Hj Thia Yufada Dodi Reza dan Susy Imelda Beni juga sempat berfoto di stand Kecamatan Sungai Keruh.

Terpisah Rina (27) salah seorang pengunjung mengaku bahwa dirinya terkesan dengan apa yang ditampilkan stand kecamatan Sungai Keruh.

“Stand ini paling unik menurut saya, karena kita bisa berfoto dan hasilnya juga keren, karena hasil fotonya seakan-akan kami sedang berada didanau dan menaiki perahu.” ungkapnya. (edy)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Amukan Sueb Renggut Lima Nyawa Warga Desa Bunglai, Ini Kronologisnya

Baturaja, Detik Sumsel – Warga Desa Bunglai Kecamatan Peninjauan OKU berduka, 5 orang warga Dusun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *