Ingin Capai Prestasi Terbaik, Tim Tenis Muara Enim Trial ke Bandar Lampung | Detik Sumsel
BNI"

Ingin Capai Prestasi Terbaik, Tim Tenis Muara Enim Trial ke Bandar Lampung

Muaraenim, Detik Sumsel- Untuk mencapai target dan persiapan Porprov Sumsel XIII tahun 2021 di OKU Raya, Team Porprov Tenis Meja Kabupaten Muara Enim melaksanakan try out di Persatuan Tenis Meja (PTM) Handayani Bandar Lampung.

“Tujuan try out tersebut sebagai ajang simulasi bagi team tenis meja Muara Enim untuk melatih dan melihat sejauh mana kemampun atlet jelang Porprov Sumsel yang akan berlangsung di OKU Raya, Try out akan berlangsung selama dua hari,” ujar Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Muara Enim Kasman MA S Sos melalui Ketua Harian Rizal Palevi, Jumat (1/10/2021) sebelum berangkat.

Menurut Rizal, Team tenis meja Muara Enim membawa 8 orang atlit yakni 4 atlet putera dan 4 atlet puteri serta 3 pelatih. Selama mengikuti try out mulai Sabtu dan Minggu, mereka akan didampingi oleh tiga orang pelatih.

“Mudah-mudahan dengan menggelar try out di PTM) Handayani Bandar Lampung, atlet kita lebih siap menghadapi porprov nanti, sebab atlit kita banyak yang masih pelajar dan muda sehingga harus lebih banyak jam terbangnya,” ujarnya.

Masih dikatakan Rizal, bahwa pada Porprov Sumsel XIII tahun 2021 di OKU Raya yang akan digelar pada bulan November mendatang, Team Tenis Meja Muara Enim ditargetkan untuk meraih minimal tiga medali emas, satu perak dan dua perunggu. Target tersebut diharapkan bisa diraih dari atlet putera dan puteri. Dan kita selalu sampaikan kepada setiap atlet untuk tidak lengah dan mengoptimalkan setiap peluang yang ada.

“Kita optimis bisa mencapai target tiga medali emas tersebut. Doakan dalam perjalanan selamat dan hasil yang diharapkan tercapai,” tegasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Babinsa Kelurahan TES Ajak Tanamkan Pendidikan Karakter Islami ke Anak-Anak

Muaraenim, Detik Sumsel- Babinsa kelurahan Tanjung Enim Selatan (TES) Serda Nyamadi hadiri peresmian gedung TPA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *