Ingin Jadi Pemain SFC? Ayo Ikuti Seleksi Khusus Putra Daerah Sumsel | Detik Sumsel
Detik
Ilustrasi Sriwijaya FC

Ingin Jadi Pemain SFC? Ayo Ikuti Seleksi Khusus Putra Daerah Sumsel

Palembang, Detik Sumsel-Selain merekrut pemain berpengalaman dan berkualitas, manajemen klub Sriwijaya FC juga membuka kesempatan kepada pemain asli Sumatera Selatan untuk bergabung dengan Laskar Wong Kito melalui jalur seleksi.

Rencananya, proses seleksi akan digelar mulai 5-7 April 2019 mendatang. Dengan syarat utama pemain berusia dibawah 35 tahun. Nantinya, pemain terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk membela SFC di pentas Liga 1 2019.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid menjelaskan, seleksi itu terbuka tersebut khusus diperuntukkan bagi pemain yang memiliki Kartu Tanda  Penduduk (KTP) Sumatera Selatan.

“Pendaftaran dibuka mulai besok (Kamis/21/3) hingga 4 April di Sekretariat Sriwijaya FC di kompleks PS Mall. Untuk persyaratan tinggal bawa KTP/KK dan identitas lainnya. Pendaftaran akan di buka mulai pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB,” ujar Faisal, Rabu (20/3).

Sedangkan mengenai berapa banyak pemain lokal yang akan diambil, Faisal menyebut belum bisa memastikannya dan akan dikoordinasikan terlebih dahulu dengan Pelatih Kepala SFC, Kas Hartadi.

“Sebab semua tergantung kebutuhan tim, jadi kita serahkan semuanya dengan pelatih,” jelasnya.(iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ramai-ramai Pecinta SFC Borong Jersey dan Tracktop

Palembang, Detik Sumsel- Baru sepekan dibuka, namun antusias warga Sumatera Selatan pecinta klub kebangaan wong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *