Ingin Terpilih Jadi Wakil Rakyat? Ikuti Workshop Ini | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Workshop sukses menjadi wakil rakyat

Ingin Terpilih Jadi Wakil Rakyat? Ikuti Workshop Ini

Palembang, Detik Sumsel- Menjadi Wakil Rakyat diinginkan banyak kalangan, terbukti dengan proses pencalonan saat ini yang sudah semarak. Namun tak sedikit dari calon legislatif yang salah dalam bersosialisasi dan mengambil simpatik rakyat. Sehingga pada akhirnya akan berujung kegagalan, sementara sudah banyak dana yang dikeluarkan.

“Untuk menjawab problem ini, Lintas Politika Indonesia akan menggelar ‘Workshop Nasional Sukses Menjadi Wakil Rakyat’ pada Kamis (13/9) mendatang di Hotel The Zuri Palembang,” kata Direktur Eksekutif Lintas Politika Indonesia, Kemas Khoirul Mukhlis kepada Detik Sumsel, Selasa (5/9).

Baca Juga :   Pemkab OI Sediakan Satu Hektar Lahan TPU COVID-19

Dikatakan mantan ketua KPU Palembang ini, pihaknya sengaja menyelenggarakan kegiatan ini sebagai upaya untuk memberikan pembekalan bagi para calon legislatif dalam menghadapi kompetisi Pemilu 2019 mendatang.

“Maka itu kita akan hadir pembicara level nasional seperti Prof DR Siti Zuhro, Bawaslu dan lainnya. Kita inginkan para calon legislatif memiliki kualitas pengetahuan yang memadai,” ungkapnya.

Ditambahkan, nantinya akan diberikan materi mengenai aturan dan perundang-undangan terkait Pemilu, membangun brand personal, kampanye kreatif dan sebagainya.

“Kegiatan ini sangat penting diikuti oleh para calon legislatif, maka itu rugi jika dilewatkan,” tambahnya lagi.

Baca Juga :   Ciptakan Atlet, Wakapolda Minta Event Kejuaraan Menembak Kedepan di Peluas Lagi

Menurut Mukhlis, karena kegiatan ini workshop maka peserta sangat dibatasi agar memperoleh hasil yang maksimal. “Baru kita buka pendaftaran sehari saja sudah lebih 20 orang yang mendaftar. Ini membuktikan bahwa kegiatan ini benar-benar diminati,” ulasnya.

Anda berminat? dapat menghubungi Yogi Salmanov 081379585034 karena peserta terbatas. “Setiap peserta dikenakan konstribusi Rp 750.000 per orang dengan memperoleh fasilitas yang sangat ekslusif,” tutupnya. (Buy) 

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Alasan Sepele, Pemuda di Pagaralam Nekat Curi Kotak Amal Masjid

Pagaralam, Detik Sumsel- Entah apa yang ada di pikiran Johanes Riski Irawan (18) sehingga nekat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *