“Inginnya Selalu Dekat dengan Tentara”

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Purwodadi, Detik Sumsel — Sebagai tuan rumah, Kepala Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, Sareh Joko Prasetyo, ingin berbuat terbaik bagi tamunya, para TNI Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi.

Apalagi tamunya kali ini sangat istimewa, yakni prajurit TNI yang tengah melaukukan banyak pembangunan di desanya. ”Tamu saya kali ini sangat istimewa karena akan membawa kemajuan Desa Tambakselo. Inginnya selalu dekat dengan Tentara,” papar Kades Joko Prasetyo.

Untuk itu, lanjutnya, dia rela untuk menjadi tuan rumah yang terbaik bagi TNI anggota Satgas. Caranya selalu ada diantara mereka, mendengar curhatanya, ”kumpul di malam hari disaat para Satgas TMMD tidak bekerja sangat efektif untuk menjalin keakraban,” tambah Kades Sareh.

Baca Juga :   Jepang Cetak Koin Perak dan anggota KNIP Dilantik di Jakarta

Disaat kumpul dengan para anggota Satgas TMMD itulah, Kepala Desa Sareh Joko selalu mengucapkan terima kasih kepada jajaran Tentara yang telah melakukan banyak pembangunan di desanya. ”Saya itu orang lapangan, sehingga tidak sulit untuk menjadi sahabat dari para prajurit anggota satgas TMMD itu,” pungkas Kepala Desa Tambakselo. (Pendim Purwodadi)

Iklan Detik Sumsel

Komentar