Berikut 5 Posisi Berhubungan Seks yang Disukai Wanita, Nomor 4 Bikin Ketagihan!

Iklan detik Sumsel

Detiksumsel.com — Aktivitas berhubungan seks menjadi hal yang disukai pasangan suami istri. Ada banyak gaya yang menjadi andalan beberapa pasangan.

Menurut beberapa penelitian berhubungan seks bisa membantu dalam menjaga kesehatan jantung dan meningkatkan mood seseorang.

Namun nyatanya, untuk mencapai orgasme atau kepuasan seksual pada wanita tidak mudah jika dibandingkan dengan pria.

Dalam banyak kasus, kegagalan orgasme diakibatkan oleh kurangnya rangsangan klitoris. Dengan demikian, sekeras apa pun upaya Anda jika tak memberikan cukup rangsangan pada area sensitifnya, wanita akan susah mencapai klimaks.

Melakukan beberapa posisi seks yang disukai wanita bisa menjadi salah satu cara untuk mencapai kepuasan wanita.

Berikut beberapa gaya seks menurut beberapa sumber menjadi gaya yang paling disukai wanita.

1. Posisi Berdiri

Posisi berdiri ini memungkinkan untuk stimulasi klitoris secara langsung. Caranya, wanita berdiri tepat di pinggir tempat tidur, kemudian secara berhadapan pria melakukan penetrasi dari depan.

Setelah itu, wanita melingkarkan kakinya di tubuh pria. Pria dalam posisi berdiri tegak sambil memegang bokong untuk menopang tubuh wanita. Jika pria tak cukup kuat membopong wanita dengan gaya ini, wanita cukup berdiri di tepi tempat tidur tanpa harus diangkat.

Posisi ini cocok untuk mengakhiri hubungan seks karena pria butuh tenaga cukup besar. Untuk itu, coba lakukan 30-60 detik menjelang Anda dan pasangan akan orgasme.

2. Posisi Reverse Cowgirl

Posisi Reverse Cowgirl ini membuat wanita lebih leluasa mengontrol kecepatan serta kedalaman saat penetrasi.

Untuk mencoba posisi ini, pria berbaring telentang dengan kaki lurus merentang. Sementara wanita dalam posisi duduk berlutut di atas pinggul pasangan seperti menunggang kuda namun dengan tubuh membelakangi atau menghadap kaki pria.

3. Posisi Hot Seat

Dengan posisi duduk, wanita bisa membelakangi pria saat melakukan posisi hot seat ini.

Posisi ini sangat baik untuk menstimulasi area klitoris atau G-spot, yang bisa mempercepat orgasme pada wanita.

Cara melakukan posisi hot seat adalah pria duduk di tepi kursi, sofa, atau tempat tidur, sedangkan wanita di atas pria dengan membalikkan badan, dengan duduk di antara kedua kaki pasangan.

Gerakkan pinggul ke atas dan bawah atau maju mundur sambil berpegang pada tangan pria atau bisa pada lengan kursi.

Jika saat penetrasi terasa agak sulit, cobalah lengkungkan punggung sedikit ke belakang mendekati wajah pria, lalu tekan lebih dalam bokong ke selangkangan pasangan.

Keuntungan melakukan posisi hot seat ini adalah wanita bisa mengontrol gerakan dan menjadikannya posisi terbaik untuk berdua. Agar meraih sensasi lebih, pria bisa menjelajahi area klitoris sekaligus payudara.

Komentar