Ini Capaian Pemkot Pagaralam Tahun 2020 | Detik Sumsel
Pemprov
Walikota Pagaralam Alpian Maskoni melakukan Press Release catatan akhir tahun 2020.

Ini Capaian Pemkot Pagaralam Tahun 2020

Pagaralam, Detik Sumsel- Walikota Pagaralam Alpian Maskoni melakukan Press Release catatan akhir tahun 2020. Dalam penyampaiannya yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Assisten, Kadis Kominfo, serta Insan Pers.

Walikota mengatakan telah banyak capaian proses pembangunan Kota Pagar Alam meski hampir sepanjang tahun 2020 ini dihadapkan dengan bencana non-alam Pandemi Covid-19 yang telah memberikan dampak yang besar bagi stabilitas ekonomi serta pola sosial dan budaya baik itu di tingkat Nasional maupun tingkat Daerah khususnya Kota Pagaralam.

Selanjutnya pembangunan non-fisik baik bersifat internal (manajemen ASN) maupun eksternal (masyarakat) juga telah dilaksanakan sebagai upaya memaksimalkan proses pembangunan secara menyeluruh.

“Diantaranya Diklat PIM IV, pendidikan dan pelatihan bagi Petani, UMKM dan penggiat wisata,serta, penguatan karakter anak melalui pendekatan keagamaan melalui peningkatan peran Ustad, Ustazah dan guru mengaji, tak lupa peningkatan peran serta RT RW dalam pembangunan juga terus diupayakan,”terangnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan pemerintah terus memacu pertumbuhan ekonomi melalui berbagai sektor, sekaligus menetapkan prioritas di berbagai bidang seperti infrastruktur dan konektifitas, pertanian dan perkebunan, pendidikan dan kesehatan, perdagangan, pariwisata, ekonomi kerakyatan dan lingkungan hidup sebagai sesuai dengan penjabaran visi dan misi yang telah ditetapkan.

“Capaian ini menjadi momentum dan gambaran dalam pelaksanaan pembangunan pada tahun selanjutnya sehingga proses pembangunan yang belum mencapai target kedepannya akan dapat terpenuhi dan capaian yang telah sesuai target pun akan dapat lebih di tingkatkan lagi,” pungkasnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Kantor Dinas Perkim Pagaralam Diserbu Ulat Bulu

Pagaralam, Detik Sumsel- Pemandangan tak seperti biasanya tampak di Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *