Ini Cara Polantas Dekati Masyarakat di Bulan Ramadhan | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Direktur Lalulintas Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro saat membagikan takjil kepada pengendara motor yang melintas dilampu merah simpang lima DPRD Provinsi Sumsel

Ini Cara Polantas Dekati Masyarakat di Bulan Ramadhan

Palembang, Detik Sumsel — Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel membagikan paket takjil kepada masyarakat khususnya para pengendara yang melintas di lampu merah simpang lima DPRD Provinsi Sumsel Selasa (14/5).

Ratusan bungkus takjil yang berisi buah kurma dan satu botol air mineral ini tidak sampai satu jam ludes dibagikan kepada pengendara yang melintas, selain dilampu merah simpang lima DPRD Provinsi Sumsel pembagian takjil juga dilakukan dibeberapa titik jalan protokol lainnya yang ada di kota Palembang.

Direktur Lalulintas Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro mengatakan tujuan Ditlantas membagikan takjil ini sebagai bentuk kepedulian dengan berbagi kepada sesama terlebih dibulan ramadhan.

“Selain membagikan takjil kami juga memberikan pesan kepada pengendara agar senantiasa tertib serta mematuhi peraturan lalu lintas selama berkendara,”katanya kepada wartawan disela sela kegiatan.

Besar harapan Polantas dengan berbagi kepada sesama kedepannya masyarakat lebih dekat lagi dengan Polantas. “Dengan dekatnya Polantas dan masyarakat kedepannya masyarakat akan lebih patuh dan tertib saat berkendara serta tidak melanggar peraturan lalu lintas,”harapnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Emak – emak di Lahat Ngadu Lagi ke Dewan

Lahat, Detik Sumsel – 30 masa dari Ikatan Emak-emak Peduli Lingkungan Merapi Barat (IIPLMB) berunjuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *