Ini Cara Polsek Gandus Ajak Remaja Jauhi Narkoba dan Tawuran | Detik Sumsel
Pemprov
Kapolsek Gandus AKP Kusyanto saat membuka turnamen sepak bola antar pelajar se kecamatan Gandus Palembang

Ini Cara Polsek Gandus Ajak Remaja Jauhi Narkoba dan Tawuran

Palembang, Detik Sumsel — Polsek Gandus menggelar turnamen sepak bola antar pelajar se kecamatan Gandus. Gelaran turnamen ini selain untuk mewujudkan generasi muda sehat, juga untuk mewujudkan kawasan Gandus zero tawuran dan zero narkoba.

Dalam turnamen sepakbola ini diikuti 12 tim yang mewakili lima kelurahan yang ada di kawasan Kecamatan Gandus, Palembang digelar di Lapangan Rajawali, Pebem, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Gandus, Palembang.

Pembukaan Sepak bola Kapolsek Gandus Cup 2022 ini di hadiri Kapolsek Gandus AKP Kusyanto ,Danramil ,Camat dan Lurah Selasa (1/3/2022).

Kapolsek Gandus AKP Kusyanto mengatakan turnamen sepak bola antar pelajar sekecamatan Gandus  untuk mewujudkan generasi muda yang sehat dan berakhlak serta jauh dari Narkoba.

“Yang perlu kami sampaikan kegiatan ini mewadahi anak-anak muda agar menjauhi narkoba dan tawuran. Dimana saat bulan puasa tahun kemarin di wilayah Karanganyar ada selisih paham hingga mengakibatkan kegaduhan tawuran,” kata Kapolsek Gandus AKP Kusyanto.

Dia mengatakan, berawal dari kejadian tersebut Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib tidak berkenan masyarakat terlibat aksi tawuran.

“Kami, Polsek Gandus mewadahi adik-adik menjadi pelopor anti tawuran dan pelopor bahaya narkoba. Apabila ada kerumunan yang terindikasi hendak melakukan tawuran, segera melapor kepada kami,” kata dia.

Kusyanto juga berpesan, kepada orangtua agar selalu memantau anak-anaknya biar tidak ikut-ikutan melakukan aksi tawuran.

“Orangtua harus berperan aktif mengawasi anak-anaknya agar tidak ikut melakukan aksi tawuran dan terjerumus dengan narkoba,” pungkasnya.(oji)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kehilangan, Ini Sosok Almarhum Azhari Haris di Mata Hafiz Tohir

Palembang, Detik Sumsel – Rasa kehilangan menyelimuti keluarga besar Hafiz Tohir, yang mana salah satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.