Ini Harapan Pengelola Karaoke Keluarga | Detik Sumsel
BNI"

Ini Harapan Pengelola Karaoke Keluarga

Palembang, Detiksumsel – Sebagai tempat karaoke keluarga, Inul Vista benar – benar merasakan dampak covid – 19 yang saat ini masih belum redah, ditambah dengan pemberlakuan jam operasional yang diterapkan pemerintah, membuat kondisi tempat hiburan keluarga ini tambah terpuruk.

Sampai sekarang kondisi belum stabil. Sesuai segmen kataoke keluarga pangsa pasar inul vista terdiri dari anak sekolah, mahasiswa, pegawai hingga arisan.

“Semua segmen ini rata-rata tidak melakukan aktifitas mereka, seperti anak sekolah dan mahasiswa libur, karyawan banyak yang WFH, padahal segmen ini paling banyak menyumbang tingkat kunjungan hingga 70 persen lebih.”Jelas Hendra selaku pengelola inul vista Palembang, Jumat (02/07)

Hendra menambahkan, saat ini yang bisa dilakukan pihaknya untuk menekan biaya operasional dengan melakukan efisiensi ruang karaoke.

“Memang kita ada efisiensi room karaoke, tapi kita menghadirkan wajah baru dari inul vista dengan melakukan pembenahan diri dengan tampilan new room dengan penam aban sounsistem terbaru dab New Consep room.”Jelas Hendra

Ditambahkan hendra , sebagai pengelola pihaknya patuh terhadap peraturan pemerintah, tapi kalau bisa mengusulkan lebih baik mengurangi kapasitas pengunjung dari pada mengurangi jam operasional, karena dengan adanya batasa akan tambah membuat pelaku usaha karaoake keluarga seperti inul tambah terpuruk.

Pengunjung tidak perlu khawatir untuk karaoke disini, karena disini benar benar menerapkan protokol prokes kesehatan, mulai dari pembatasan juah pengunjung 50 persen, cek suhu dan handsanitaizee dan setiap selesai karaoke ruangan akan disemprot dengan disinfektan.

“Kita meminta agar pemerintah bisa mengkaji ulang jika memang ada pembatasan jam operasional, bagaimana mau mengaji karyawan jika jam operasional terua berkurang, ditambah dengan tingkat kunjungan yang sedikit berkuranf dampak covid- 19 saat ini.”tutup Hendra (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Beli Minyak Goreng Dengan Bank Mega Bisa Hemat 10 Persen

Palembang, Detik Sumsel – Kenaikan harga minyak goreng yang terus meroket, seiring meningkatnya harga buah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *