Ini Jadwal Live Liga Inggris Malam Nanti | Detik Sumsel
BNI"
Ilustrasi

Ini Jadwal Live Liga Inggris Malam Nanti

Detik Sumsel- Ada delapan pertandingan Liga Primer Inggris digelar Sabtu malam nanti (22/9). Berikut jadwal pertandingan selengkapnya.

Cardiff City vs Manchester City

Manchester City akan menghadapi Cardiff City di Cardiff City Stadium. The Citizens berupaya bangkit setelah menelan kekalahan mengejutkan di kandang sendiri saat menghadapi Lyon di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Performa City di Liga Primer Inggris cukup apik. Mereka belum terkalahkan dari lima laga yang dijalani. Menghadapi Cardiff yang belum pernah menang dari lima laga, rasanya tak sulit bagi City meraih tiga poin. Pertandingan inii akan disiarkan langsung beIN Sports 3 pukul 21.00 WIB.

Manchester United v Wolverhampton

MU menjamu Wolverhampton di Old Trafford. Memulai musim dengan hasil kurang bagus, Setan Merah mulai tampil apik. Mereka mampu meraih tiga kemenangan tandang secara beruntun dimana dua di antaranya di Liga Primer Inggris.

Setelah kalah 0-3 dari Tottenham Hotspur di Old Trafford, Manchester Merah tentu tak ingin mengecewakan puluhan ribu fans mereka di Theatre of Dreams. Bagi Wolverhampton, bisa meraih hasil imbang akan menjadi capaian bagus. Laga ini akan disiarkan langsung beIN Sports 1 mulai pukul 21.00 WIB.

Liverpool vs Southampton

Liverpool menjamu Southampton di Anfield. Laju The Reds sedang impresif di Liga Primer Inggris dengan menyapu bersih lima laga dengan kemenangan. Rasa percaya diri The Anfield Gank juga sedang bagus setelah mampu menundukkan PSG di Liga Champions. Duel ini akan disiarkan langsung beIN Sports 2 mulai pukul 21.00 WIB.

Jadwal pertandingan lainnya

Fulham vs Watford
Burnley vs Bournemouth
Crystal Palace vs Newcastle United
Leicester City vs Huddersfield Town
Brighton vs Tottenham Hotspur

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

SAPMA PP Sumsel Minta Junimart Girsang Belajar Lagi Nilai – nilai Pancasila

Palembang, Detik Sumsel — Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Selatan ikut dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *