Ini Penjelasan Managemen CGV Terkait Refund Tiket Spiderman | Detik Sumsel
Detik

Ini Penjelasan Managemen CGV Terkait Refund Tiket Spiderman

Palembang, Detik Sumsel – Pengguna media sosial dihebohkan dengan erornya sistem pembelian tiket online melalui aplikasi Tix.id yang terjadi dua hari 9-10 Desember lalu.

Kehebohan terjadi karena saat konsumen membeli tiket dan telah dan bayar tiket yang dibeli namun saat keluar justru bioskop yang dipilih salah dan tidak sesuai dengan bioskop yang dipilih saat pembelian.

Supervisor Bioskop CGV Social Market Rusdi Efendi mengatakan memang ada kesalahan tapi itu sudah clear seluruhnya karena semua uang pembelian tiket sudah dikembalikan atau refund oleh CGV berkoordinasi dengan TIX.ID.

“Iya dari sistem TIX.ID eror 9-10 Desember saat pembelian tiket dini hari yakni pukul 23.00-04.00 tapi kini semua sudah kembali normal dan semua tiket salah itu sudah normal,” ungkapnya ketika dibincangi detiksumsel.com, Rabu (15/12).

Rusdi mengatakan kesalahan sistem itu yakni pembelian tiket di bioskop CGV tapi saat keluar justru tertera lokasi bioskop di tempat lainnya misalnya di PTC atau Transmart bukan sesuai dengan lokasi yang dipesan.

Dikatakanya, Film Spiderman sendiri memang menyita perhatian penonton karena dalam film kali diceritakan bahwa semua musuh Spiderman dari seri sebelumnya akan berkumpul semua dan menyerang sangat pahlawan bersamaan sehingga lebih seru dan menarik.

Ramainya antusias penonton terlihat dari banyaknya tiket yang sudah dipesan penonton untuk penayangan perdana hari ini sudah dipesan 684 penonton. Jumlah penonton akan lebih banyak lagi karena biasanya yang beli tiket offline atau beli di studio saat menonton juga banyak.

Film berdurasi tiga jam ini juga diperuntukan untuk semua usia bukan cuma dewasa saja sehingga anak-anak juga ikut menonton tentu saja dengan pendampingan orangtua. Saat ini bioskop telah memperbolehkan anak-anak menonton film dengan ketentuan orangtuanya sudah divaksin dengan menscan aplikasi Pedulindungi atau menunjukkan tanda bukti sudah vaksin dengan sertifikat vaksin.

“Hari ini seluruh studio enam studio kita buka semua khusus untuk penayangan perdana Spiderman dan akan tetap tayang sesuai dengan jumlah permintaan penonton,” ungkapnya.

Harga tiket Rp 35 ribu saat hari kerja, Rp 40 ribu khusus Jumat dan Rp 45 ribu saat akhir pekan.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bentuk PT Telkomsel Ekosistem Digital

Palembang, Detik Sumsel- Telkomsel memastikan keberlanjutan peta jalan transformasi sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *