Ini Pesan Gubernur Sumsel, Saat Sertijab Cik Ujang – Haryanto | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Bupati-Wakil Bupati Lahat, Cik Ujang SH-Haryanto SE MM MBA, ketika usai sertijab.  Foto Heru/DS

Ini Pesan Gubernur Sumsel, Saat Sertijab Cik Ujang – Haryanto

Lahat,  Detik Sumsel — Usai resmi dilantik Gubernur Sumsel, H Herman Deru SH MM, di Griya Agung Gubernur Sumsel, Minggu (9/12) lalu. Hari ini, Rabu (12/12) digelar serah terima jabatan Bupati-Wakil Bupati Lahat, dari Marwan Mansyur SH MM ke Cik Ujang SH-Haryanto SE  MM MBA, di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat.

Sertijab yang rencananya akan dilakukan langsung oleh Gubernur Sumsel, rupanya diwakilkan dengan Stap Ahli Gubernur Sumsel, Bidang Ekonomi Keuangan, H Ahmad Rizal.

“Cuaca tidak mendukung, Pak Gubernur menyatakan Palembang siaga satu. Untuk itu beliau menunjuk saya, jadi mohon dimaklumi,” ujar Ahmad Rizal.

Melalui Ahmad Rizal,  Gubernur Sumsel berpesan, dalam menjalankan pemerintahan ada tiga hal yang bakal ditemui. Hal yang bisa dilakukan, yang tidak bisa, dan yang jangan dilakukan. Terapkan koordinasi yang baik dengan stap, jalankan pemerintahan dengan sesuai aturan.

“Tekanan apapun, harus dihadapi asalkan sesuai aturan. Terkait bertentangan dengan kewenanangan, memang bakal ada, asal jangan sampai melampaui kewenangan,” sampai Ahmad Rizal.

Sementara, Cik Ujang didampingi Haryanto menuturkan, terima kasih pada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat. Setelah ini kita akan segera bekerja. Tanggung jawab ini tentunya tidak bisa hanya dikerjakan oleh Bupati-Wakil Bupati saja, tapi perlu peran semua elemen masyarakat.

“Kami mengajak semuanya menguatkan tekat. Kami optimis apa yang tertuang dalam visi misi saat kampanye, akan dapat tercapai,” tuturnya. (heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia

*Pemuda-Pemudi yang Memahami serta Mematrikan Esensi dan Makna Terdalam Sumpah Pemuda dalam Kehidupan Sehari-Hari sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *