Inilah Kerja Keras Satgas TMMD Dan Warga Melangsir Adukan Cor | Detik Sumsel
Pemprov

Inilah Kerja Keras Satgas TMMD Dan Warga Melangsir Adukan Cor

Pati, Detik Sumsel – Terik matahari yang menyengat siang itu tidak menyurutkan semangat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah. TNI anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Tamansari terus berkerja keras saat pengerjaan sasaran fisik TMMD yakni melangsir adukan cor dari pinggir desa menuju titik pengecoran yang jaraknya ratusan meter, Jum’at (25/6/2021).

Sasaran fisik TMMD di maksud adalah pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter, lebar 2,6 meter, tebal 0,17 meter, yang merupakan jalan penghubung dua desa, yakni Desa Tamansari ke Desa Sekararum Kecamatan Jaken.

Danramil 16/Jaken selaku Komandan SSK TMMD, Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan, walaupun saat ini mereka bekerja dibawah terik matahari yang sangat menyengat, puluhan anggota Satgas TMMD dan masyarakat tampak bersemangat dalam melangsir adukan cor yang jaraknya ke titik pengecoran cukup jauh.

“Meskipun panas terik di siang hari, tidak sedikitpun menyurutkan tekad anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja membangun jalan. Saya harus memberi apresiasi yang setinggi-tingginya untuk mereka,” ungkap Kapten Budi. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Lewat Public Hearing RPIK, Bupati Harapkan Aspirasi Pelaku Usaha Terakomodir

Pati, Detik Sumsel — Public Hearing Raperda Rencana Pembangunan Industri Kabupaten /Kota (RPIK) Tahun 2021-2041 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *