Inilah Pesan Danrem Saat Kunjungi Lokasi TMMD Kendal | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Inilah Pesan Danrem Saat Kunjungi Lokasi TMMD Kendal

Kendal, Detik Sumsel — Inilah pesan Danrem 073/ MKT, Kolonel Inf Ari Yulianto S.IP. saat tinjau ke lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

Dalam kegiatan ini Danrem meninjau beberapa lokasi diantaranya pengerjaan pengecoran jalan sepanjang 1,2 km di Dukuh Kacangan Lor yang menghubungkan Dukuh Pening Desa Sendang Kulon , dilanjutkan kunjungan ke pembuatan rumah layak huni 10 Unit atau program RTLH di Desa Sendang Kulon.

Baca Juga :   Lantai Tanah Rumah Sumarna Sekarang Mulai Di Plester

Kedatangan Danrem disambut sangat antusias oleh masyarakat sekitar dan warga yang ikut bekerja di pengecoran. Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T.

Dalam kesempatan itu Danrem mengatakan, selaku Komandan Korem selalu memberikan dukungan kepada jajaran bawahan yang melaksanakan program TMMD agar melaksanakan program ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan memberikan hasil yang maksimal agar hasil itu bisa dinikmati oleh masyarakat untuk memperbaiki tingkat perekonomian di Desa Sendang kulon khususnya. Danrem. (Pendim 0715/Kendal)

Baca Juga :   Istirahat TMMD, Sempatkan Sosialisasi Rekrutmen Anggota TNI
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *