Inilah Potret Kedekatan Satgas TMMD Dengan Warga Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Inilah Potret Kedekatan Satgas TMMD Dengan Warga Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Tidak ada istilah canggung bagi TNI anggota Satgas untuk selalu membantu selulitan warga di lokasi TMMD. Tampak Serda Sukarji sedang membantu Suparman (60) warga Dukuh Kemiri, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, saat ia melansir genteng untuk dibawa kerumahnya, Jum’at (18/6/2021)

Memang Suparman perlu bantuan, pasalnya ia melangsir genteng dengan menggunakan sepeda onthel tanpa menggunakan tali. Melihat itu, Sukarji dengan cekatan menolong Suparman menaikkan genteng ke atas boncengan sepedanya.

“Kok pakai sepeda to Pak, kalau pakai angkong ya cepat,” kata Sukarji sembari meletakkan genteng di atas sepeda.

Baca Juga :   Inilah Kondisi Pos Kotis Pasca Kepulangan Satgas Ke Kesatuan

Sementara Suparman merasa terbantu dengan kedatangan Satgas TMMD. Diapun tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Sukarji karena telah membantu dirinya.

“Terimakasih Pak, ma’af jadi merepot. Sebenarnya saya bisa sendirian, tetapi karena ada yang bantu ya Alhamdulillah. Semoga kebaikan bapak mendapatkan balasan dari Allah SWT dan selalu diberi kesehatan, kelancaran dan keberhasilan,” ucapnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *